Follow Us

Kode Program di Instagram Bocorkan Fitur ‘Music Stickers’

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Mei 2018 | 11:30
Kode Program di Instagram Bocorkan Fitur ‘Music Stickers’

Instagram sedang mempersiapkan fitur baru untuk pengguna Instagram Stories. Dari bocoran kode program yang ditemukan Tech Crunch, ada sebuah fitur yang sedang dipersiapkan dengan nama ‘Music Stickers’. Fitur ini kabarnya akan membantu kamu menambahkan musik di sebuah postingan Instagram Stories.

Listenable music stickers would make Instagram Stories much more interesting to watch. Amateur video footage suddenly looks like DIY MTV when you add the right score.

Dapat kamu lihat pada gambar di bawah, ada ikon Music Stickers dengan bentuk tangga nada. Jika ditekan, kamu akan mendapatkan 3 sub tab yaitu Trending, Mood dan Genres. Masih belum jelas bagaiman cara menggunakan fitur Music Stickers tersebut.


Baca Juga:


Sepertinya cara kerja Music Stickers adalah menambahkan musik di video atau foto yang sudah kamu jepret. Belum ada keterangan apakah fitur ini akan mendukung mode untuk memilih bagian daru lagu yang ingin kamu putar atau semuanya hanya bagian lagu yang sudah ditentukan. Dalam pengujian yang dilakukan, Music Stickers masih belum dapat digunakan alias selalu error.

Jika Music Stickers ingin mendapatkan perhatian pengguna secara lebih besar lagi, mungkin bisa ditambahkan fitur serupa hasil kolaborasi Instagram dan Spotify. Yaitu akses tombol di gambar, untuk mendengarkan musik tersebut secara lengkap di iTunes atau layanan berlangganan musik lainnya. Sayangnya masih belum ada keterangan mengenai kapan fitur ini akan rilis untuk pengguna umum atau sekedar diuji saja dan tidak akan rilis dalam waktu dekat.

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis


Spotify Rilis Fitur Berbagi Konten ke Instagram Stories

[source site_name = “tech crunch” site_url = “https://techcrunch.com/2018/05/07/instagram-music/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest