Follow Us

Instagram Rilis Fitur Emoji Slider Sticker di Instagram Stories

Bagus Hernawan - Jumat, 11 Mei 2018 | 09:43
Instagram Rilis Fitur Emoji Slider Sticker di Instagram Stories

Sering menggunakan fitur Sticker Polls di Instagram Stories? Kabar menarik, hari ini Instagram merilis fitur baru yang berbasis jajak pendapat (Polls) dengan metode Slider. Menggunakan nama Emoji Slider Sticker, kamu dapat meminta teman atau Followers lainnya untuk memberikan pendapat mereka dalam bentuk Emoji dan sistem slider.

By choosing an emoji for your question, you also add a layer of emotional context that helps those answering understand your tone and answer accordingly.

Cara menggunakan fitur Emoji Slider Sticker juga sangat mudah. Tinggal buat konten Instagram Stories berupa foto atau video lalu akses tombol stiker di bagian kanan atas. Tekan ikon Emoji Slider dan kotak Emoji Slider Sticker akan tampil.


Baca Juga:


Silakan tulis pertanyaan yang ingin kamu berikan kepada para penonton Stories dan ganti Emoji yang ada dalam bagian Slider sesuai favorit kamu. Misalkan buat pertanyaan dengan level makanan pedas yang disukai oleh Followers, dengan gambar menu makanan atau beberapa contoh lainnya.

Sebagai pemilik konten, kamu nantinya juga bisa melihat rangkuman berapa banyak masukan yang diberikan oleh penonton konten. Ada juga rangkuman berupa berapa rata-rata posisi Slider yang dipilih oleh semua responden. Mudah, cepat dan unik ya!

Tertarik untuk mencoba fitur Emoji Slider Sticker? Silakan update Instagram for iOS ke versi 44 dan selamat mencoba ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Kode Program di Instagram Bocorkan Fitur ‘Music Stickers’

[source site_name = “instagram” site_url = “https://instagram-press.com/blog/2018/05/10/introducing-the-emoji-slider/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest