Follow Us

iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dijual di Indonesia

Bagus Hernawan - Sabtu, 12 Mei 2018 | 15:28
iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dijual di Indonesia

Apple resmi mengenalkan iPhone 8 (PRODUCT)RED di bulan Maret 2018. Produk ini melanjutkan iPhone iPhone 7 (PRODUCT)RED yang rilis tahun 2017 dan berhenti dijual dalam waktu singkat. Kini iPhone 8 (PRODUCT)RED resmi dijual di Indonesia melalui beberapa Apple Authorized.

Harga untuk iPhone 8 (PRODUCT)RED sama dengan produk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang dijual dengan warna Silver, Space Gray dan Gold di Indonesia. Berikut ini daftar harganya:

  • iPhone 8 64GB : 12.599 juta Rupiah.
  • iPhone 8 256GB : 15.399 juta Rupiah.
  • iPhone 8 Plus 64GB : 14.499 juta Rupiah.
  • iPhone 8 Plus 256GB : 17.199 juta Rupiah.

Baca Juga:


Secara tampilan, iPhone 7 (PRODUCT)RED dan iPhone 8 (PRODUCT)RED punya perbedaan yang sangat mudah dilihat dari bagian layar. Untuk iPhone 7 (PRODUCT)RED, menggunakan bagian depan dengan warna putih sedangkan iPhone 8 (PRODUCT)RED menggunakan warna hitam.

Bagi kamu yang belum tahu, (PRODUCT)RED dari Apple adalah kerjasama Apple dengan organisasi (RED) Global Fund. Keuntungan dari penjualan (PRODUCT)RED akan diberikan kepada yayasan tersebut untuk membantu riset dan beragam hal seputar menekan penyakit HIV/AIDS di dunia. Tahun ini Apple memberikan fokus sumbangannya untuk pengujian, konseling, perawatan hingga pencegahan dan mengurangi peredaran virus tersebut untuk bayi.

Apakah kamu tertarik membeli iPhone 8 (PRODUCT)RED di Indonesia? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Thanks, Paulus!


(Video) Unboxing iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Pertama di Dunia


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest