Follow Us

ZombsRoyale.io: Gabungan Fortnite dan PUBG dengan Gaya 2D

Alexius Aditya - Selasa, 15 Mei 2018 | 14:30
ZombsRoyale.io: Gabungan Fortnite dan PUBG dengan Gaya 2D

Ketika para gamer di PC, konsol, dan ponsel akhir-akhir ini disibukkan oleh PUBG Mobile dan Fortnite, sebuah game berbasis web juga tumbuh berkembang dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. ZombsRoyale.io awalnya dikenal dan tersedia hanya untuk PC dan dapat diakses melalui web saja, namun kini tumbuh besar menjadi game yang dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain. Kabar baiknya? Kini game tersebut bisa kamu mainkan di iOS, dengan versi Android yang akan dirilis sebentar lagi.

ZombsRoyale.io adalah hasil dari gabungan Fortnite dan PUBG bergaya 2D dengan sudut pandang dari atas. Game ini terasa seperti memainkan GTA pada jaman PS1 dulu, dengan visual grafis dan perspektif yang kita dapati di game Prison Architect.

Kamu bisa melihat trailer ZombsRoyale.io pada video di bawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Basis permainan dari ZombsRoyale.io adalah battle royale dari 100 total pemain yang dimainkan seperti layaknya PUBG atau Fortnite tanpa harus membangun bangunan. Tidak hanya soal mekanisme permainan, game ini juga menawarkan item kosmetik, senjata, item, dan UI yang mirip dengan yang kita dapati pada game PUBG. Game ini bahkan memiliki mode permainan yang sama, seperti Solo, Duo, mode Squad, dan mode acak yang berganti tiap minggunya.

Mode permainan acak inilah yang sedikit membedakan ZombsRoyale.io dengan game sejenis lainnya. Mode tersebut menarik karena terkadang kita mendapatkan mode 50v50, dimana pemain dapat membangun bangunan seperti yang didapati saat bermain Fortnite. Terkadang, kita juga mendapatkan mode PvE dimana pemain akan bermain melawan zombie.

Saya telah mencoba game yang satu ini, memainkannya disela-sela kesibukan akhir Minggu, dan saya akui memang ZombsRoyale.io cukup menyenangkan. Saya bisa memainkannya dimana saja, misalnya pada waktu menunggu antrian di toko roti saat antre membayar. Hal ini tentu saja tidak bisa kita lakukan saat bermain Fortnite ataupun PUBG Mobile. Game ini jauh lebih sederhana dan bisa dimainkan dengan cepat.

Download ZombsRoyale.io ร‚ยท Harga: Gratis


5 Game Balap Berbeda Yang Bisa Kamu Nikmati Di iOS)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest