Follow Us

7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba

Alexius Aditya - Kamis, 17 Mei 2018 | 16:00
7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba

Lucu mengalahkan segalanya bukan? Tidak? Oke, tapi maaf saya harus tidak setuju. Bagi sebagian orang, lucu adalah faktor utama untuk memilih suatu hal.

Memang sih kelihatannya kurang masuk akal untuk memilih sesuatu hal berdasarkan tingkat kelucuannya. Tetapi paling tidak, dengan adanya suatu hal yang menggemaskan dan lucu yang ada di dalam suatu game, pemain dapat berlama-lama untuk menikmati visual lucu yang ditampilkan.

Berikut adalah tujuh game lucu nan menggemaskan yang bisa kamu coba untuk menyambut harimu.

1. Animal Crossing: Pocket Camp

Animal Crossing: Pocket Camp adalah apa yang terjadi apabila dunia dipenuhi oleh binatang yang bisa bicara, membangun kota selayaknya manusia, memancing, dan berkebun. Berkawan dengan binatang lain dan selesaikan misi yang mereka berikan untuk mengajak mereka berkemah bersama.

Download · Harga:

2. Alphabear: Word Puzzle Game

Setiap kamu berhasil menggunakan huruf yang letaknya bersebelahan maka seekor beruang muncul. Semakin banyak huruf yang kamu buat di suatu area, maka semakin besar pula beruang tersebut dan semakin banyak poin yang kamu dapat. Dapatkan poin yang banyak dan kamu mungkin saja bisa mendapatkan beruangmu sendiri.

Download Alphabear: Word Puzzle Game · Harga: Gratis

3. Cat Condo

Kucing adalah binatang yang lucu, saya tahu kamu pasti setuju mengenai hal tersebut. Jadi apa yang harus kamu lakukan ketika didatangi banyak kucing? Taruh mereka di kondominium. Mulai dari kucing yang kecil, gabungkan mereka agar bisa berubah menjadi seekor kucing yang indah. Temukan berbagai macam tipe kucing. Kumpulkan semua penghargaannya dan lihat kondominium kucingmu semakin menjulang tinggi.

Download Cat Condo · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

4. Clawbert: ToyTown
1 2 3

Editor : Alexius Aditya

Latest