Follow Us

Update iOS 11.4 Beta 6 Tersedia untuk Apple Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Mei 2018 | 13:15
Update iOS 11.4 Beta 6 Tersedia untuk Apple Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis update iOS 11.4 Beta 6. Bagi kamu yang sudah terdaftar sebagai Apple Developer atau Apple Beta Software Program, silakan unduh update ini ya! Masuk ke bagian Settings – General – Software Update dan unduh pembaharuan tersebut.

Update iOS 11.4 Beta diberikan Apple untuk mencoba beberapa fitur penting yang belum sempat rilis pada iOS 11.3. Yaitu pengujian ulang untuk fitur iCloud for Messages, penambahan fitur AirPlay 2 untuk Apple TV dan HomePod, serta Stereo Speaker di HomePod yang kabarnya akan rilis untuk pengguna umum dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Fitur lain yang diam-diam dikerjakan oleh Apple di iOS 11.4 Beta adalah USB Restricted Mode. Yaitu keamanan tambahan untuk menambah privasi pengguna saat kehilangan perangkat iPhone atau iPad selama lebih dari 7 hari. Penjelasan lengkap untuk USB Restricted Mode dapat kamu baca di catatan MakeMac sebelumnya.

Karena sudah sampai pada versi Beta 6. seharusnya update iOS 11.4 akan segera rilis untuk pengguna umum. Paling dekat adalah menjelang WWDC 2018 yaitu tanggal 4 juni mendatang atau mungkin lebih cepat. Bagaimana menurut pendapat kamu?

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan iOS 11.4 Beta 6? Ada fitur baru yang kamu temukan dan menarik untuk dibahas? Silakan tulis di bagian komentar ya!


Tutorial Screen Recording + Suara dari Apple Music di iOS 11.3


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest