Follow Us

(Rumor) Apple Berencana Rilis HomePod $199 dengan Merek Beats

Bagus Hernawan - Minggu, 20 Mei 2018 | 19:00
(Rumor) Apple Berencana Rilis HomePod $199 dengan Merek Beats

Apple dikabarkan akan merilis versi terbaru dari HomePod atau Smart Speaker buatannya dengan harga $199. Dari sumber berita yang tim MakeMac dapatkan, produk ini akan menggunakan merek Beats, perusahaan audio yang sudah dibeli Apple dan punya beberapa produk audio yang mendukung iOS.

Bicara mengenai penyuplai, kabarnya Apple akan menggandeng MediaTek untuk produk tersebut. Masih belum ada bocoran lebih lengkap mengenai tanggal rilis atau fitur apa saja yang akan diberikan pada produk tersebut.

This isn’t the first time it has been reported that Apple is tapping MediaTek as a supplier for an upcoming HomePod, as several past supply chain reports have indicated similar.


Baca Juga:


Sebelumnya sudah ada beberapa bocoran rumor mengenai HomePod Mini atau HomePod versi murah yang akan dijual oleh Apple. Namun baru kali ini ada bocoran bahwa HomePod murah ini akan diberi merek dari Beats. Jika info ini benar, berarti perangkat tersebut tidak memiliki Siri atau CPU dari Apple sebagai komponen utama. Mungkin inilah yang akan membuat HomePod tersebut menjadi lebih murah dibandingkan perangkat yang saat ini kamu kenal.

Sebagai tambahan catatan, produk HomePod kabarnya baru berhasil terjual sejumlah 600 ribu unit dalam kuartal pertama 2018. Persaingan di dunia Smart Speaker masih dimenangkan oleh Amazon dan Google karena harga produk lebih terjangkau dan dukungan perangkat mobile device yang lebih luas.


Cara Membuat Ringtone di iPhone Lewat GarageBand

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/05/19/homepod-beats-branding-199/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest