Follow Us

The Gentlebros Mengumumkan Sekuel Dari Cat Quest Untuk iOS, Android, PS4, Nintendo Switch, Dan Steam

Alexius Aditya - Senin, 21 Mei 2018 | 17:00
The Gentlebros Mengumumkan Sekuel Dari Cat Quest Untuk iOS, Android, PS4, Nintendo Switch, Dan Steam

Game Cat Quest yang dibuat oleh The Gentlebros adalah salah satu game untuk iOS yang paling saya sukai—paling tidak untuk tahun 2017 kemarin. Game tersebut adalah alasan utama iPhone saya selalu kehabisan baterai saat itu. The Gentlebros memberikan contoh pada semua orang tentang bagaimana membuat game open world yang baik dan benar.

Game itu bukan hanya bagus dalam segi permainannya saja, namun juga karena Cat Quest bisa berjalan di semua platform dengan baik, memberikan kepada pemain pengalaman bermain game RPG dengan cerdas yang penuh dengan lelucon tentang kucing.

Kini The Gentlebros kembali lagi untuk mengumumkan Cat Quest II.

We are excited to announced #CatQuest II as our next project! Reveal trailer coming soon! MEOW!#gamedev #NintendoSwitch #Steam #PS4 pic.twitter.com/BCHuCdubAe

— The Gentlebros Games ???? #CatQuest (@TheGentlebros) May 18, 2018

Saat tulisan ini dibuat, kita sama-sama tahu bahwa akan ada trailer baru dari Cat Quest II. Lewat trailer tersebut, kita bisa tahu apakah sekuel ini pantas untuk ditunggu atau tidak. Terlihat dari cuitan twitter diatas, tampaknya Cat Quest II akan memiliki nama lengkap Cat Quest II: The Lupus Empire.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Untuk platform lain, Cat Quest II akan hadir untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Steam.

Its also going to be on #iOS and #Android! :3

— The Gentlebros Games ???? #CatQuest (@TheGentlebros) May 18, 2018

Jika kamu belum pernah bermain Cat Quest sama sekali, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba memainkannya sembari mempersiapkan diri untuk hadirnya seri kedua. Saya yakin kamu tidak akan kecewa dengan seri pertamanya. Saya akan terus memberikan pembaruan ketika trailer terbarunya datang.

Source : MakeMac.com

Editor : Alexius Aditya

Latest