Follow Us

iMac Pro Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga 70 Jutaan

Bagus Hernawan - Senin, 21 Mei 2018 | 14:34
iMac Pro Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga 70 Jutaan

iMac Pro yang dikenal sebagai komputer Mac paling bertenaga, sekarang sudah resmi dijual di Indonesia. Produk ini akhirnya hadir di Apple Authorized Reseller tanah air, salah satunya adalah iBox Indonesia. Dengan spesifikasi hardware yang digunakan, iMac Pro cocok untuk para pengguna profesional seperti fotografer, videografer, animator atau pengembang aplikasi dengan kebutuhan spesifikasi tinggi.

Berikut ini spesifikasi lengkap untuk iMac Pro dan harganya di Indonesia:

iMac Pro 2018

– CPU 3.2GHz 8-core Intel Xeon W processor (Turbo Boost up to 4.2GHz)– RAM 32GB 2666MHz– Storage 1TB SSD– VGA Radeon Pro Vega 56 with 8GB HBM2– 27-inch Retina 5K (5120 x 2880), P3 display– Harga: Rp. 74.999.000

Baca Juga:

Apa saja bagian terbaik dari iMac Pro? Pertama adalah spesifikasi hardware yang digunakan. Apple memberikan CPU 3.2GHz 8-core Intel Xeon, RAM 32GB 2666MHz, dan SSD 1TB sebagai spesifikasi dasar dari iMac Pro.

Jika kamu perlu spesifikasi yang lebih tinggi, komputer ini dapat dibeli secara kustom hingga maksimal di CPU 2.3GHz 18-core Intel Xeon, RAM 128GB 2666MHz, SSD 4TB dan kartu grafis Radeon Pro Vega 64 with 16GB. Harganya tentu akan melonjak jauh menjadi hampir $14 ribu atau sekitar 200 juta Rupiah. Tim MakeMac belum mendapatkan informasi tambahan apakah Apple Authorized di Indonesia memberikan pilihan belanja iMac Pro dengan spesifikasi kustom.

Bagian terbaik berikutnya adalah warna Space Gray dibodi iMac Pro. Warna ini sebetulnya tidak hanya ada di bodi iMac Pro,namun juga ada di semua aksesoris bawaannya. Yaitu Magic Keyboard, Magic Mouse 2 atau Magic Trackpad 2, hingga Power Cord dan kabel Lightning untuk mengisi baterai di keyboard dan mouse.

Apple juga memberikan arsitektur baru untuk sistem pendinginan di iMac Pro supaya semua udara panas dari kerja CPU dan VGA bisa dikeluarkan dengan mudah dan performa stabil. Teknologi ini disebut dengan Thermal Architecture yang merupakan kesatuan dari blower ganda, heatsink dengan kapasitas besar serta ventilasi ekstra.

Masih ada beberapa bagian terbaik lainnya dari iMac Pro yang dapat kamu simak dari penjelasan di Apple.com. Mulai dari layar Retina Display 5K dengan teknologi P3 Display, konektor yang lengkap dan speaker lebih bertenaga. Apakah kamu berminat membeli iMac Pro?

iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dijual di Indonesia


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest