Follow Us

To The Moon Film Sedang Dalam Masa Pengembangan

Alexius Aditya - Selasa, 22 Mei 2018 | 17:00
To The Moon Film Sedang Dalam Masa Pengembangan

Sebuah film animasi dari game To the Moon sedang berada pada tahap produksi. Hari ini, Freebird Games sedang dalam masa pengerjaan film animasi tersebut yang telah dilakukan selama kurang lebih dua tahun. Kini, film tersebut telah keluar dan siap untuk diproduksi.

To the Moon adalah game yang bisa merebut hati saya dengan alur ceritanya yang tetap teringat bahkan ketika saya sudah tidak memainkannya lagi selama setahun belakangan ini. Ditambah lagi dengan alunan musik latarnya yang mudah untuk diingat, jadi saya tentu saja tidak sabar untuk menantikan kedatangan film dari cerita yang sama.

Kan Gao telah membuat video yang mengumumkan tentang lebih detail bagaimana mereka membuat film tersebut. Kamu bisa melihatnya dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Proyek tersebut merupakan kolaborasi pendanaan dari Cina dan produksi yang dibuat di Jepang. Kan Gao mengatakan bahwa perusahaan produksi animasi kelas satu yang secara langsung mengerjakan proyek ini. Hal yang lebih spesifik lagi akan dijelaskan di kesempatan mendatang. Menariknya lagi, film ini mempunyai dana yang lebih besar dibandingkan film pemenang penghargaan Your Name dilihat dari sisi produksinya.

Dibawah ini adalah poster pertama dari film To the Moon.

Bagi kamu yang penasaran, Freebird Games To the Moon merupakan game yang menawarkan pengalaman bermain yang mengagumkan. Game ini dirilis pertama kali untuk PC sebelum masuk ke pasar iOS. Mendengar musik latar dari video diatas saja membuat saya bisa merasakan nostalgia saat saya bermain To the Moon lewat Steam beberapa tahun lalu. Jika kamu melewatkan To the Moon, maka saya rekomendasikan kamu untuk memaikannya sekarang.

Di lain berita, Kan Gao juga mengatakan bahwa produksi untuk game berikutnya dari Freebird Games sudah dimulai. Saya menunggu saat game itu siap dirilis.Saya juga berharap agar Freebird Games akan membawa game lain milik mereka untuk iOS karena bukan hanya gamer di PC saja yang harusnya mendapatkan pengalaman bermain yang fantastis.

Download To the Moon ร‚ยท Harga: 75000


5 Game Balap Berbeda Yang Bisa Kamu Nikmati Di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest