Follow Us

(Video) Iklan Animoji Karaoke dengan Musik Band Korea HYUKOH

Bagus Hernawan - Selasa, 22 Mei 2018 | 12:10
(Video) Iklan Animoji Karaoke dengan Musik Band Korea HYUKOH

Apple kembali menggunakan Animoji sebagai konten iklan videonya. Kali ini bersama grup musik korean HYUKOH, iklan baru dengan Animoji Karaoke ini digunakan untuk promosi lagu Citizen Kane yang akan rilis akhir Mei 2018. Penasaran dengan videonya? Simak dulu ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada video di atas, Animoji Karaoke dari iklan Citizen Kane menggunakan 3 karakter Animoji. Yaitu naga, beruang dan ayam. Salah satu Animoji tersebut termasuk karakter baru yang ditambahkan Apple pada update iOS 11.3 beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk karakter ayam dan beruang adalah Animoji bawaan dari iPhone X sejak pertama kali rilis.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah punya beberapa iklan sebelumnya yang menggunakan Animoji Karaoke. Yaitu menggunakan lagu “Redbone” dari Childish Gambino dan lagu "Stir Fry" dari Migos. Kali ini iklan Animoji Karaoke dibuat untuk mengincar pangsa pasar pengguna di Asia melalui akun YouTube milik Apple di regionla Korea.

Animoji adalah fitur khusus yang hanya tersedia di perangkat iPhone X. Menggunakan sensor kamera depan alias TrueDepth Camera, pengguna bisa memilih salah satu dari beberapa karakter Animoji yang disediakan untuk mengikuti mimik muka saat menatap perangkat iPhone X. Fitur ini sejatinya dibuat untuk membalas pesan di iMessage secara lebih unik dan personal. Namun dalam waktu singkat, sejumlah pengguna memilih untuk membuat Animoji sebagai video karaoke dengan teknik edit video di komputer.

Apakah kamu sudah menggunakan iPhone X dan sering menggunakan Animoji? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Sponsori The BRIT Awards 2018 dan Rilis Video Iklan Animoji

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/05/21/apple-animoji-karaoke-ad-hyukoh/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest