Follow Us

MacPaw Rilis Gemini Photos, Deteksi dan Hapus Foto dengan Machine Learning

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Mei 2018 | 16:35
MacPaw Rilis Gemini Photos, Deteksi dan Hapus Foto dengan Machine Learning

MacPaw, tim pengembang aplikasi macOS dari Ukraina yang membuat CleanMymac, Hider dan Setapp, minggu ini punya aplikasi baru untuk pengguna iOS. Menggunakan nama Gemini Photos, aplikasi ini dapat mendeteksi foto di perangkat iOS dan menemukan konten terduplikat atau hal kacau lainnya. Kamu dapat menghapus foto tersebut secara mudah, cepat dan mendapatkan kapasitas penyimpanan tambahan.

Oleksandr Kosovan, CEO MacPaw menjelaskan bahwa ide membuat Gemini Photos adalah menghadirkan cara mudah dan cepat untuk menghapus foto terduplikat, atau hal kacau lainnya yang sulit kamu temukan di app Photos.

“The idea behind Gemini Photos was to create a simple app which would help users clean their photo libraries and free up iPhone storage space fast,”


Baca Juga:


Gemini Photos menggunakan teknologi algoritma cerdas dengan Machine Learning. Aplikasi ini bisa mendeteksi foto terduplikat, tidak fokus, screenshot, foto dengan teks seperti nota pembelian, bukti pembayaran atau hal lainnya. Aplikasi ini juga dapat bekerja untuk dokumen foto yang tersimpan di komputer Mac atau di akun iCloud melalui fitur iCloud Photo Library. Tim MakeMac akan mencoba Gemini Photos dan membagikan review di artikel berikutnya ya!

Tertarik mencoba Gemini Photos? Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis dan menggunakan sistem berlangganan. Harga yang diberikan cukup murah, $1.99 setiap bulan, $11.99 setiap tahun atau langsung bayar $14.99 untuk menggunakan Gemini Photos sepuanya. Silakan unduh Gemini Photos dari tautan di bawah ini ya!

Download Gemini Photos: Gallery Cleaner · Harga: Gratis


(Galeri) Museum Komputer Mac dari Pengembang MacPaw


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest