Follow Us

Double Fine Dan Playables Mengumumkan Proyek Terbarunya Bernama KIDS

Alexius Aditya - Kamis, 24 Mei 2018 | 18:39
Double Fine Dan Playables Mengumumkan Proyek Terbarunya Bernama KIDS

Pengembang independen Double Fine Presents telah menghasilkan banyak proyek game yang indah dan unik. Mountain dari David O’Reilly atau GNOG dari KO_OP Mode adalah dua dari sekian banyak judul lainnya yang telah hadir untuk ponsel.

Tema yang sama dipakai untuk mengerjakan proyek terbaru mereka yang dinamakan KIDS. Proyek terbaru ini adalah hasil dari kerjasama bersama Playables. Diambil dari deskripsi yang telah mereka berikan, KIDS adalah proyek eksperimen tentang psikologi dari sebuah grup.

Hasilnya adalah animasi interaktif, film pendek, dan pertunjukan yang muncul dalam bentuk sebuah game. KIDS akan dirilis untuk iOS, Android, Mac, dan PC pada akhir tahun ini. Kamu bisa melihat cuplikannya lewat video di bawah.

Baca Juga:


Jika gaya animasi diatas terasa familiar, itu karena Playables dimiliki oleh Michael Frey, yang kita kenal lewat film pendek pemenang penghargaan berjudul Not About Us dan Plug & Play. Judul yang terakhir, Plug & Play juga telah dibuatkan versi gamenya, yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Ada dua orang yang bekerja dibalik Playables yaitu Mario von Rickenbach, yang sudah terkenal dengan gamenya berjudul Mirage, Krautscape, Drei, dan Rakete, yang kamu bisa cari tahu lebih dalam dengan mengunjungi situsnya secara langsung.

Download Mountain · Harga: 15000

Download GNOG · Harga: 45000

Download Plug & Play · Harga: 45000


4 Game Mobil Yang Penuh Opsi Kustomisasi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest