Follow Us

Pornhub Rilis Aplikasi VPN Bernama VPNHUB, Gratis dan Unlimited

Bagus Hernawan - Jumat, 25 Mei 2018 | 14:24
Pornhub Rilis Aplikasi VPN Bernama VPNHUB, Gratis dan Unlimited

Pornhub, website konten dewasa yang mengklaim punya pengguna terbanyak di dunia, hari ini merilis aplikasi VPN. Menggunakan naman VPNHUB, aplikasi ini tersedia di komputer Mac, perangkat iOS, Google Play dan Windows. VPNHUB mengklaim bahwa mereka punya lebih dari 1.000 server yang tersebar di 15 negara untuk menjamin aksesnya bagi pengguna di seluruh dunia. Pihak Pornhub juga menjelaskan bahwa layanan VPN mereka akan tetap menjaga privasi pengguna dan tidak mencatat aktivitas yang dilakukan selama terkoneksi.

it’s especially important that we continue to ensure the privacy of our users."

VPNHub dapat kamu unduh gratis di App Store dan laman VPNHub.com untuk pengguna Mac. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan unlimited. Namun ada beberapa batasan seperti pemilihan server dan tampilan iklan. Jika kamu ingin menggunakan VPNHUB dengan fitur lebih lengkap, silakan gunakan layanan berlangganan atau VPNHUB Premium.

Harga berlangganan VPNHub Premium memang tidak bisa dibilang murah. Saat saya menginstalnya dari App Store, fitur VPNHub Premium dijual dengan sistem berlangganan bulanan di harga 179 ribu Rupiah. Kamu bisa mencoba layanan VPNHUB Premium secara gratis untuk 3 hari pertama, baru setelah itu silakan langganan atau berpindah ke fitur gratis saja.

Sedangkan untuk pengguna komputer Mac, VPNHUB langsung tampil dengan jendela Username dan Password untuk login. Jadi sepertinya untuk menggunakan VPNHUB di Mac, kamu harus memiliki akun VPNHUB Premium terlebih dahulu baru bisa login.

Tertarik mencoba VPNHUB? Silakan unduh dan bagikan review kamu di kolom komentar ya!

Download VPNHUB - Anonymous & Fast VPN ร‚ยท Harga: Gratis


4 Layanan VPN Pengganti Opera VPN untuk Pengguna iPhone, iPad

[source site_name = “engadget” site_url = “https://www.engadget.com/2018/05/24/pornhub-made-a-vpn/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest