Follow Us

HomePod Segera Rilis di Kanada, Perancis dan Jerman

Bagus Hernawan - Rabu, 30 Mei 2018 | 17:50
HomePod Segera Rilis di Kanada, Perancis dan Jerman

Perangkat Smart Speaker dari Apple yang bernama HomePod akan segera rilis di 3 negara baru. Tepatnya di Kanada, Perancis dan Jerman yaitu mulai tanggal 18 Juni 2018 mendatang. Informasi ini berasal dari laman Apple Newsroom bersama dengan catatan update iOS 11.4

…will be available in Canada, France and Germany beginning Monday, June 18. HomePod will be available in Apple Stores, apple.com, the Apple Store app and at select Apple Authorized Resellers.


Baca Juga:


Harga yang diberikan untuk HomePod di 3 negara tersebut tidak jauh berbeda dengan di Amerika Serikat. Yaitu $449 di Kanada, €349 di Jerman dan Perancis. Kamu yang tinggal di negara tersebut bisa memesan lewat Apple Online Store, datang ke Apple Store atau toko retail lainnya yang bekerjasama.

HomePod pertama kali rilis di 3 negara yaitu Inggris, Amerika Serikat dan Australia pada bulan Februari. Kin Apple kembali menambahkan daftar negara yang mendukung HomePod dan pastinya fitur Siri dalam bahasa yang digunakan di setiap negara tersebut.

Apakah kamu sudah mengunduh update iOS 11.4? Update sistem operasi ini sangat penting untuk pengguna perangkat HomePod ya! Tambahan fitur yang diberikan adalah AirPlay 2 untuk menggunakan HomePod dalam mode Stereo dan Multi-Room Audio System. Kamu juga bisa menerima telepon atau bermain games di perangkat iOS, tanpa mempengaruhi musik yang sedang diputar oleh HomePod.


(Rumor) Apple Berencana Rilis HomePod $199 dengan Merek Beats

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2018/05/ios-11-4-brings-stereo-pairs-and-multi-room-audio-with-airplay-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest