Follow Us

(Video) Proses Pembuatan Games Warhammer Quest 2

Alexius Aditya - Kamis, 31 Mei 2018 | 19:00
(Video) Proses Pembuatan Games Warhammer Quest 2

Saya sempat kegirangan ketika pada bulan Maret tahun lalu, saya mendapatkan kabar bahwa sebuah sekuel dari Warhammer Quest telah masuk masa pengerjaan. Bagi kamu yang mungkin tidak familiar, Warhammer Quest termasuk salah satu game turn-based terbaik yang ada di App Store. Jadi wajar jika saya merasa senang akan datangnya kabar gembira tersebut.

Namun kesenangan saya tidak berlangsung lama ketika mendengar kabar lainnya bahwa ternyata sang pengembang game tersebut mendapatkan suatu masalah sehingga ada kemungkinan sekuel tersebut dibatalkan.

Walaupun begitu, Perchang yang merupakan sebuah pengembang baru dibalik hiatusnya pengembang Warhammer Quest sebelumnya, Rodeo Games, mengambil alih pengerjaan sekuel tersebut. Selepas hal itu, pada bulan Oktober lalu, Warhammer Quest 2: The End Times akhirnya hadir untuk iOS. Bahkan pada bulan lalu, versi Androidnya ikut muncul. Dan hari ini, Perchang ingin memberikan kepada kita para penggemar sedikit cuplikan video dibalik layar dari pembuatan Warhammer Quest 2.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Saya selalu menyukai melihat dibalik layar bagaimana sebuah game dibuat. Ini menjadi lebih menyenangkan lagi dalam kasus Warhammer Quest 2, melihat bagaimana game tersebut dirubah dari yang mulanya 2D menjadi sebuah game 3D. Tentu saja hal itu berpotensial untuk mengenalkan banyak masalah baru.

Lebih kerennya lagi, mereka bisa memasukkan begitu banyak informasi ke dalam sebuah video pendek seperti diatas. Saya yakin mereka bisa membuat video lain mengenai aspek lainnya dalam pengembangan game tersebut dan apabila hal itu terjadi, saya akan menjadi lebih senang lagi. Akhirnya, pada akhir video mereka memberi sedikit cuplikan mengenai pengerjaan konten Warhammer Quest 2 ke depannya.

Warhammer Quest 2 juga akan hadir untuk PC sebentar lagi, jadi jika kamu suka dengan Warhammer Quest 2, maka video di atas wajib hukumnya untuk ditonton.

Download Warhammer Quest · Harga: 45000


4 Game Mobil Yang Penuh Opsi Kustomisasi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest