Follow Us

Apple Rilis iOS 11.4.1 Beta 1 untuk Apple Developer

Bagus Hernawan - Kamis, 31 Mei 2018 | 10:19
Apple Rilis iOS 11.4.1 Beta 1 untuk Apple Developer

Hanya berselang 24 jam dari update iOS 11.4 untuk pengguna umum, Apple langsung melanjutkan dengan veri beta. Yaitu update iOS 11.4.1 Beta 1 yang dapat diunduh oleh pengembang terdaftar alias Apple Developer. Jika kamu sudah menggunakan versi sebelumnya, silakan unduh dari Settings – General – Software Update ya!

Sayangnya tim MakeMac belum menemukan catatan untuk daftar fitur baru di iOS 11.4.1 Beta 1. Sepertinya update ini lebih ditujukan untuk membuat versi Beta selalu lebih baru daripada versi rilis resmi untuk pengguna umum. Perbaikan atau catatan fitur barunya mungkin baru tersedia di update Beta 2 dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Apakah kamu sudah mengunduh update iOS 11.4? Versi terbaru dari iOS 11 ini punya 2 fitur baru yaitu AirPlay 2 untuk perangkat Apple TV dan HomePod serta Messages on iCloud. Beberapa perbaikan juga diberikan oleh Apple di iOS 11.4 seperti susunan pesan yang tidak berurutan, koneksi CarPlay audio, dan koneksi Bluetooth dengan perangkat USB di beberapa kendaraaan.

Sebagai catatan tambahan, Apple hari ini juga merilsi update macOS High Sierra 10.13.6 Beta 1 dan tvOS 11.4.1 Beta 1 untuk Apple Developer ya. Silakan unduh jika kamu memiliki akses Apple Developer dan bagikan reviewnya di kolom komentar!


Cara Mengaktifkan Fitur Messages on iCloud di iOS 11.4


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest