Follow Us

Catat dan Bersiap, Ini Cara Nonton Live Streaming Keynote WWDC 2018

Bagus Hernawan - Senin, 04 Juni 2018 | 11:26
Catat dan Bersiap, Ini Cara Nonton Live Streaming Keynote WWDC 2018

WWDC 2018 akan berlangsung tanggal 4 – 8 Juni 2018 di McEnery Convention Center in San Jose, California. Seperti biasa, Apple akan memberikan Live Streaming untuk Keynote WWDC alias presentasi pembukaan yang mengenalkan beragam produk barunya. Bagaimana cara menonton Keynote WWDC 2018? Kapan Keynote WWDC 2018 akan disiarkan secara langsung? Simak info lengkapnya ya!

Awas Jangan Salah Tanggal!

Keynote WWDC 2018 akan dimulai tanggal 4 Juni jam 10 pagi PDT (Pacific Day Time). Jika dikonversi ke waktu di Indonesia, acara ini dapat kamu saksikan tanggal 5 Juni jam 00.00 WIB ya. Agar kamu tidak salah tanggal atau kelewatan, silakan buka tautan WWDC 2018 dari Apple dan tekan tombol Add to your Calendar.

Cara Nonton Live Streaming Keynote WWDC 2018

1. Di Komputer Mac dan Perangkat iOS

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Apple menyarankan kamu untuk menggunakan Safari di macOS Sierra 10.12 atau lebih baru atau Safari di perangkat iOS 10 atau lebih baru. Silakan buka laman Live Streaming WWDC 2018 atau laman Apple.com saat acara akan segera dimulai. Pastikan juga kamu menggunakan koneksi internet yang stabil dan kencang agar dapat menonton WWDC 2018 dengan lancar.

2. Di Komputer Windows

Pengguna Windows 10 bisa menggunakan peramban Microsoft Edge untuk menonton Live Streaming WWDC 2018 di tautan yang sama. Jika kamu belum menggunakan Windows 10, silakan baca terus artikel ini hingga penjelasan nomor 4 ya.


Baca Juga:


3. Di Apple TV

Pengguna Apple TV generasi 4 dan Apple TV 4K, silakan unduh aplikasi Apple Events untuk menonton Keynote WWDC 2018. Tinggal masuk ke App Store, cari aplikasi Apple Events dan silakan unduh untuk menonton Keynote WWDC 2018 dengan lebih nyaman di layar TV dalam ruang keluarga.

4. Menggunakan VLC

Kamu bisa menggunakan aplikasi VLC untuk menonton Live Streaming WWDC 2018 dengan tautan yang ditemukan oleh Guilherme Rambo. Tinggal salin tautan tersebut di komputer Mac atau PC, bukan VLC lalu gunakan menu Open Network.

5. Live Tweet dari MakeMac

Bagi kamu yang memiliki koneksi internet terbatas atau tidak bisa menonton Live Streaming WWDC 2018 dalam tampilan video, silakan ikuti akun Twitter @MakeMac ya! Tim MakeMac akan memberikan live tweet acara Live Streaming WWDC 2018 dalam bentuk teks dan gambar, sehingga kamu dapat mengikutinya dengan lebih ringan dan cepat.


Aplikasi WWDC Terbaru Bawa Tampilan Segar dan Fitur Lebih Lengkap


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest