Follow Us

Registrasi WWDC 2018, Apple Bagikan Pin + Jaket untuk Peserta

Bagus Hernawan - Senin, 04 Juni 2018 | 11:25
Registrasi WWDC 2018, Apple Bagikan Pin + Jaket untuk Peserta

Sehari sebelum WWDC 2018 resmi dibuka, Apple mengadakan acara registrasi untuk Developer dan para tamu undangan. Seperti pada kegiatan yang sama di tahun sebelumnya, ada souvenir khusus WWDC yang dibagikan oleh Apple. Yaitu sejumlah pin dan juga jaket warna hitam dengan tulisan WWDC18.

Antoni Tirta, Sahabat MakeMac yang berada di San Jose memberikan laporan dan gambar di bawah. Yaitu paket pin WWDC18 yang berisi emoji hati dengan warna pelangi, teks California, beruang dari Animoji di iPhone X dan gambar burger serta logo App Store. Ada juga pin dengan lambang negara bendera Indonesia yang berwarna merah putih atau bendera lain sesuai dengan asal negara para tamu undangan.


Baca Juga:


Apple juga kembali memberikan jaket denim dari merek Levi’s sebagai souvenir WWDC 2018. Warnanya masih sama yaitu hitam pekat dan memiliki 2 saku di dalam, muat untuk menyimpan perangkat iPhone seri Plus dengan aman. Perbedaan utama di WWDC tahun ini adalah tidak ada gelang penanda peserta lagi, hanya ada ID Card yang digantung di leher dengan warna kuning.

Keynote WWDC 2018 akan berlangsung pada tanggal 5 Juni 2018, pukul 00.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan acara ini lewat perangkt iOS, komputer Mac atau windows dengan panduan singkat yang sudah tim MakeMac berikan. Gak sabar untuk menonton WWDC 2018? Produk baru apa yang paling kamu tunggu? Bagikan di kolom komentar ya!


Catat dan Bersiap, Ini Cara Nonton Live Streaming Keynote WWDC 2018


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest