Follow Us

Apple Umumkan Pemenang Apple Design Award 2018

Bagus Hernawan - Kamis, 07 Juni 2018 | 11:59
Apple Umumkan Pemenang Apple Design Award 2018

Salah satu rangkaian acara WWDC 2018 adalah pengumuan Apple Design Awards 2018. Sesuai namanya, penghargaan ini diberikan untuk para pengembang aplikasi di iOS dan macOS dengan ∏desain yang memukau. Ada 10 aplikasi yang terdiri dari beberapa kategori mulai dari utilitas, games, aplikasi translasi, serta banyak lainnya. Berikut ini 10 aplikasi pemenang Apple Design Awards 2018:

Pemenang Apple Design Award 2018

Agenda – A new take on notes

Agenda for Mac yang pernah masuk meja review MakeMac, tahun ini mendapatkan predikat Apple Design Awards 2018. Aplikasi pencatat ini menggunakan date-focused note alias catatan yang berfokus pada kalender. Kamu bisa mendapatkan tampilan Timeline yang unik, mudah digunakan, layar penuh dan tentunya terhubung ke aplikasi Calendar.

Download Agenda – A new take on notes · Harga: Gratis

Bandimal

Bandimal adalah aplikasi untuk membuat komposisi musik dan mengincar pengguna anak-anak atau usia muda. Kamu bisa memilih beragam alat musik dan mode swipe pada hewan yang tampil di layar dan selamat membuat komposisi nada! Silakan atur juga kecepatan melodi, jenis instrumen yang digunakan dan efek lain untuk menyusun musik terbaik.

Download BANDIMAL · Harga: 59000

Calzy 3

Calzy 3 adalah aplikasi kalkulator yang punya banyak mode kustomisasi dan cocok untuk kamu yang butuh mode hitungan kapan saja saat menggunakan perangkat iOS. Beberapa fitur terbaiknya adalah simpan hasil hitungan, History + Bookmarks, Scientific Mode, dukungan 3D Touch dan pengaturan tampilan tombol yang bisa disesuaikan serta akses lewat Widget.

Download Calzy 3 · Harga: 45000

iTranslate Converse

Aplikasi translasi bernama iTranslate Converse juga mendapatkan penghargaan Apple Design Awards 2018 nih. Fitur utamanya sama dengan nama dari aplikasi ini yaitu melakukan translasi bahasa. Bedanya dengan Google Translate atau layanan sejenis, iTranslate Converse menggunakan input suara dan memberikan output suara juga dengan bahasa yang didukung. Tim pengembang iTranslate Converse juga menjamin bahwa aplikasinya bisa digunakan di suasana luar ruangan yang bising namun tetap menghasilkan terjemahan akurat.

Editor : Bagus Hernawan

Latest