Follow Us

ARK: Survival Evolved Siap Hadir Di App Store Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Senin, 11 Juni 2018 | 18:50
ARK: Survival Evolved Siap Hadir Di App Store Sebentar Lagi!

Kabar gembira datang bagi kamu yang telah menantikan ARK: Survival Evolve hadir di ponsel. War Drum Studios beserta Studio Wildcard telah memberikan tanggal perilisan dari game ini yaitu pada tanggal 14 bulan Juni tahun ini alias 4 hari dari sekarang.

Rilisnya di ponsel tentu saja tidak hanya hadir untuk iOS melainkan juga pada Android. Versi porting ini merupakan game ARK: Survival Evolve pada layar kecil, dengan pulau asli yang berasal dari versi originalnya. Tidak ada yang berubah kecuali mekanisme gameplay yang memang harus menyesuaikan agar dapat dimainkan di ponsel secara lebih nyaman.

ARK: Survival Evolve hadir di ponsel sebagai game free-to-play. Ini tentu berbeda dengan versi desktopnya yang merupakan game berbayar.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Lebih dari 80 jenis dinosaurus telah hadir di ARK: Survival Evolve. Crafting pun ditambah sedemikian rupa, dan tidak lupa sistem base building yang dimodifikasi untuk dapat dimainkan di ponsel secara lebih halus lagi dengan fitur baru untuk membuat tribes atau desa kecil.

Game ini sebelumnya telah memasuki tahap beta selama beberapa bulan, dan sekarang rupanya tengah menanti hari perilisan secara global.

Lalu bagaimana bisa game ponsel yang satu ini menggratiskan dirinya? Akan ada Ancient Amber yang bisa ditemukan di pulau dan bisa digunakan untuk membangun suatu bangunan tertentu, mengaktifkan kemampuan khusus, dan bahkan menghidupkan kembali dinosaurus milikmu.

Diluar itu, dengan membeli Primal Pass maka kamu bisa menghapus iklan sama sekali yang ada di game ini, menghadiahkanmu dengan beberapa kotak hadiah gratis, dan ada slot server yang belum jelas apa keuntungannya bagi pemain. Tapi kita bisa lihat hal ini begitu gamenya hadir di App Store pada tanggal 14 Juni besok, apakah ini akan mengalahkan popularitas dari PUBG? Kita lihat bersama besok ya!


9 Games Resmi Dari Film Favoritmu Yang Hadir Di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest