Follow Us

Bersiaplah Untuk Bertemu Zombie Di Dunia Nyata Lewat The Walking Dead: Our World

Alexius Aditya - Senin, 02 Juli 2018 | 13:30
Bersiaplah Untuk Bertemu Zombie Di Dunia Nyata Lewat The Walking Dead: Our World

Bayangkan sedang bermain Pokémon GO, namun alih-alih mencari binatang lucu dan menggemaskan, kamu sedang mencari bahan makanan, obat-obatan, dan lebih horornya lagi, kamu harus menghindar dari kejaran para zombie.

The Walking Dead: Our World telah memasuki tahap soft-launch di beberapa region termasuk Filipina, Norwegia, dan Australia. Dan kamu tidak harus mengejarnya karena nampaknya game tersebut justru yang akan hadir sebentar lagi untukmu karena pada tanggal 12 Juli besok, The Walking Dead: Our World sudah tersedia secara global di iOS dan Android.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Nantinya kamu sebagai pemain bisa menjalankan misi di berbagai tempat sembari mebunuh para zombie yang menghalangi jalanmu. Tidak hanya itu, ada kemungkinan bahwa petualanganmu akan ditemani oleh Rick Grimes, Michonne, Daryl, Carol, dan semua karakter yang bisa kamu temui dari film serinya. Kamu juga bisa bergabung dengan temanmu untuk meraih skor tertinggi mingguan.

Saya sendiri menyukai zombie yang ada pada film atau game. Tapi mengingat game ini adalah sebuah AR maka saya menantikan kesan bermain yang nyata itu hadir di hadapan saya sebelum bisa memberi komentar. Karena jelas, bertemu zombie secara langsung mestinya bukanlah pengalaman yang mengenakkan.


9 Game Dengan Karakter Utama Makanan Yang Lucu Dan Menggemaskan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest