Follow Us

Review Badminton Stars, Permainan Bulu Tangkis Baru Yang Seru

Alexius Aditya - Selasa, 03 Juli 2018 | 09:00
Review Badminton Stars, Permainan Bulu Tangkis Baru Yang Seru

Kalau kamu pernah melihat pertandingan bulu tangkis, maka kamu akan menikmati sebuah aksi olahraga yang cepat, tangkas, dan penuh energi. Sama dengan yang akan kamu alami saat bermain Badminton Stars. Pada Badminton Stars, kecepatan dan waktu adalah segalanya.

Olahraga Bulu Tangkis Yang Langka

Bukan olahraganya yang langka, melainkan game bulu tangkis di App Store yang bisa dibilang tidak sebanyak saudaranya, yaitu tenis. Tapi disitulah justru letak keunikan utama dari Badminton Stars. Pemain disuguhi sebuah permainan yang mirip namun tetap berbeda.

Seperti pada umumnya sebuah permainan, disini pemain diharapkan untuk menjadi kompetitif. Pemain harus berusaha mencetak angka 5. Siapa yang lebih dulu, maka dialah pemenangnya.

Hanya Membutuhkan Satu Ketukan

Mengendalikan karaktermu tidak membutuhkan lebih dari satu ketukan saja. Nantinya, di depan karaktermu akan ada sebuah area lingkaran dimana kamu harus mengetuknya saat kok masuk di area tersebut.

Waktu kamu harus mengetuk juga tetap diperhitungkan. Semakin kok berada di tengah area, maka pukulan yang kamu luncurkan pun akan semakin bagus. Sebaliknya, jika kamu mengetuk terlalu cepat, maka pukulan akan menjadi lemah. Hal ini bisa mengakibatkan musuh mengeluarkan kombo dan merebut skor milikmu.

Main Dan Naikkan Kemampuanmu

Dan seperti layaknya atlet bulu tangkis sungguhan, kamu diharapkan untuk terus bermain. Latihan yang paling baik adalah karena terbiasa, bukan? Maka semakin banyak kamu bermain, semakin naiklah kemampuanmu.

Kemampuan ini bisa kamu atur sedemikian rupa sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa membuat status karaktermu lebih cepat, lebih agresif, akurat ataupun lebih kuat. Sesuaikan status ini dengan bagaimana kamu bermain.

Baca Juga:


Kesimpulan

Editor : Alexius Aditya

Latest