Follow Us

Hello Neighbor Sudah Siap Dirilis, Kamu Bisa Pre-Order Sekarang Juga!

Alexius Aditya - Sabtu, 21 Juli 2018 | 18:30
Hello Neighbor Sudah Siap Dirilis, Kamu Bisa Pre-Order Sekarang Juga!

Hello Neighbor telah dirilis untuk PC dan Xbox One beberapa waktu lalu. Setelahnya, versi konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan ponsel pun ikut diumumkan akan resmi dirilis.

Kini nampaknya Tinybuild sebagai pengembang dibalik game yang satu ini telah memberikan tanggal resmi perilisan Hello Neighbor untuk iOS dan Android, di hari yang sama versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch rilis, yaitu tanggal 26 Juli 2018.

Itu berarti kurang dari sebulan lagi kamu bisa menikmati sebuah game stealth bertema horor dimana kamu sebagai pemain berusaha untuk memasuki rumah seorang tetangga untuk melihat-lihat apa yang ada di rumahnya. Game ini adalah salah satu game yang terdengar dan terlihat sederhana namun akan terasa menegangkan ketika kamu memainkannya sendiri.

Kamu bisa melihat Hello Neighbor saat dimainkan di ponsel lewat link dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Sebelumnya, tampilan antar muka dari Hello Neighbor yang dijalankan di ponsel sedikit kacau. Namun tampaknya sekarang masalah tersebut sudah diatasi terlihat dari gambar yang telah ditampilkan di laman App Store Hello Neighbor. Antar muka kontrol versi iPad bahkan bisa dibilang sudah sangat bagus.

Bagi kamu yang mungkin sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, Hello Neighbor sudah bisa dibeli lewat pre-order di App Store. Harganya memang digratiskan untuk Act 1, namun kamu harus menebus Act 2 dan 3 dengan sejumlah uang. Sayangnya, belum ada konfirmasi harga lebih lanjut untuk membeli game ini sepenuhnya, tetapi bisa diperkirakan bahwa harganya jelas berada dibawah harga versi Nintendo Switch.

Download Hello Neighbor

9 Game Dengan Karakter Utama Makanan Yang Lucu Dan Menggemaskan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest