Follow Us

Seri Terbaru Motorsport Manager Mengenalkan Fitur AR

Alexius Aditya - Minggu, 22 Juli 2018 | 17:47
Seri Terbaru Motorsport Manager Mengenalkan Fitur AR

Seri ketiga dari Motorsport Manager nampaknya sudah siap untuk diluncurkan ke App Store. Bagi kamu yang belum pernah mendengar Motorsport Manager sama sekali, game ini adalah sebuah game strategi balapan dimana kamu akan bermain sebagai seorang manajer. Tugasmu adalah untuk membawa tim yang kamu bangun sendiri sedari awal menuju ke kesuksesan, atau mungkin sebaliknya.

Semua hal harus diatur disini, mulai dari kapan pembalapmu harus melakukan serangan dalam balapan, sampai pada pemilihan parts yang akan digunakan pada mobil pembalapmu sendiri. Performa pembalap pun juga harus diperhatikan sedemikian rupa agar tim milikmu bisa menjadi yang terbaik mengalahkan tim lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Sebelumya, ada dua seri yang telah diperkenalkan oleh sang pengembang kepada kita, dan bisa saya katakan bahwa kedua game sebelumnya benar-benar fantastis.

Saya bahkan bukan pecinta balapan seperti F1, namun saya justru keranjingan dengan Motorsport Manager. Game ini begitu lengkap sehingga bagi kamu penyuka game manajemen dan balapan tentunya akan dimanjakan oleh kekayaan fitur yang ada. Tetapi sekaligus mudah untuk dipelajari sehingga pemain baru tidak terlalu takut untuk terus mencoba dan mengulik permainannya.

Seri terbarunya yang akan dinamakan Motorsport Manager 3 akan memiliki fitur yang sama sekali baru, yaitu dukungan AR. Ini berarti memungkinkan kamu untuk melihat langsung permainan dengan menggunakan mode Kamera. Disini kamu bisa melihat langsung dengan beragam angle yang kamu sukai. Fitur ini benar-benar mengenalkan sebuah level interaksi yang baru. Selain itu, akan ada 6 kejuaraan baru pada GT dan Endurance races yang bisa kamu jelajahi dan mainkan.

Sayangnya, belum ada kejelasan dan tanggal pasti kapan Motorsport Manager 3 akan hadir di App Store. Pengembang hanya memberikan cuplikan tentang peluncuran game yang kemungkinan terjadi di akhir tahun 2018 ini. Tapi kalau kamu tidak sabar, kamu bisa mencoba memainkan dua game sebelumnya terlebih dahulu sembari menunggu game ketiganya dirilis.

Download Motorsport Manager Mobile

Download Motorsport Manager Mobile 2

5 Game Balap Berbeda Yang Bisa Kamu Nikmati Di iOS

[source site_name = “Autosport” site_url = “https://www.autosport.com/gaming/news/137324/new-motorsport-manager-game-announced”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest