Follow Us

Petualangan Bawah Air Datang Di Pembaruan Terbaru Minecraft, Hadir Untuk iOS, Android, Dan Nintendo Switch

Alexius Aditya - Minggu, 22 Juli 2018 | 15:00
Petualangan Bawah Air Datang Di Pembaruan Terbaru Minecraft, Hadir Untuk iOS, Android, Dan Nintendo Switch

Minecraft memiliki berbagai rekor yang menakjubkan, termasuk diantaranya menjadi sebuah game yang paling banyak terjual pada tahun 2018 ini. Di umurnya yang mendekati delapan tahun ini, pengembang Minecraft masih memberikan pembaruan baru. Fitur terbarunya adalah dunia aquatic, dimana kamu mempunyai tempat bermain baru dibawah air dimana kamu bisa berkreasi semaumu membangun semuanya yang bertema air.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pembaruan yang tersedia untuk ponsel dan Switch ini memiliki 9 bioma baru bawah air lengkap dengan berbagai tanaman dan kehidupan bawah air lainnya. Bukan hanya fitur baru yang kamu akan temui nantinya. The Drowned, yang merupakan mahluk menyerupai zombie bawah air akan kamu temui di titik terendah laut yang akan kamu jelajahi.

Bukan laut namanya jika tidak ada kapal karam di dalamnya. Di pembaruan terbaru ini, akan ada bangkai kapal yang akan bisa kamu jelajahi, dimana ada kemungkinan kamu bisa menemukan peta harta karun di dalamnya. Dan mungkin saja, kamu bisa mendapatkan senjata baru untuk menemanimu saat bertarung melawan The Drowned.

Saya cukup senang ketika melihat bahwa game yang telah cukup berumur seperti Minecraft masih mendapatkan perhatian dari sang pengembang. Diharapkan untuk ke depannya, Mojang akan terus memberikan fitur baru. Tetapi untuk sekarang, kita bisa menjelajahi alam bawah laut dulu sembari menunggu pembaruan mendatang.

Download Minecraft

10 Game Sepakbola Yang Wajib Kamu Mainkan Di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest