Follow Us

(Foto) Bocoran Panel Kaca Depan Trio iPhone 2018

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Juli 2018 | 09:45
(Foto) Bocoran Panel Kaca Depan Trio iPhone 2018

Ben Geskin punya bocoran terbaru untuk kamu yang menunggu kehadiran trio iPhone edisi tahun 2018. Kali ini datang dari bagian panel kaca depan alias layar. Geskin membagikan 2 foto di akun Twitter @VenyaGeskin1 yang diduga layar iPhone X generasi kedua, “iPhone X Plus”, dan iPhone dengan layar 6.1 inci yang menggunakan LCD.

Geskin juga secara khusus menjelaskan bahwa bezel di iPhone 6.1 inci akan terlihat sedikit lebi tebal dibandingkan iPhone X generasi kedua dan “iPhone X Plus”. Kemungkinan hal ini terjadi karena iPhone 6.1 inci menggunakan LCD, bukan OLED seperti 2 jenis iPhone lainnya.

2018 Apple iPhone, iPhone X, iPhone X Plus front panels pic.twitter.com/fGlzRH5Q6x

— Ben Geskin (@VenyaGeskin1) July 17, 2018

Great 2018 iPhone Lineup ???? pic.twitter.com/eWp8QkksZX

— Ben Geskin (@VenyaGeskin1) July 17, 2018

Jika kamu amati lebih detail, ketiga panel kaca tersebut punya desain yang sangat identik. Yaitu layar penuh tanpa Home Button dan Notch di bagian atas. Khusus untuk Notch, ketiganya punya bentuk yang sangat mirip dengan iPhone X yang selama ini kamu kenal. Itu artinya semuanya akan menggunakan Face ID sebagai standar keamanan, bahkan untuk iPhone 6.1 inci yang diklaim akan menjadi iPhone murah untuk tahun ini.

Apple kemungkinan besar akan mengenalkan trio iPhone baru ini di bulan September pada acara Apple Special Event seperti di tahun sebelumnya. Selain mengenalkan iPhone baru, kabarnya ada komputer Mac baru, Apple TV dan juga iPad Pro yang mendukung Face ID. Sudah tidak sabar?

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular