Follow Us

Seri Kingdom Rush Kembali Dilanjutkan, Tunggulah Kedatangan Kingdom Rush Vengeance Di App Store

Alexius Aditya - Rabu, 25 Juli 2018 | 16:18
Seri Kingdom Rush Kembali Dilanjutkan, Tunggulah Kedatangan Kingdom Rush Vengeance Di App Store

Ironhide Game Studio mengumumkan hari ini bahwa Kingdom Rush Vengeance akan menjadi judul selanjutnya yang hadir untuk kamu semua. Tim pengembang memberikan berita tersebut dengan menghadirkan cuplikan video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Bagi kamu yang mungkin belum mengenal seri Kingdom Rush, game ini merupakan sebuah game tower defense yang bisa dibilang merupakan salah satu yang terbaik. Kingdom Rush Vengeance adalah judul keempat yang akan melengkapi seri Kingdom Rush, setelah hadirnya Kingdom Rush, Kingdom Rush Frontiers, dan Kingdom Rush Origins. Aktor jahat utama yang hadir disini adalah Vez’nan, yang sebelumnya juga telah hadir di seri awal Kingdom Rush.

Para penggemar sebenarnya telah menunggu datangnya judul baru dari Ironhide Game Studio sejak tahun 2004 lalu karena meskipun kita sempat mendengar adanya berita bahwa pengembang ini akan menghadirkan game baru pada awal tahun 2017 lalu, belum ada berita yang membenarkan rumor tersebut sampai pada hari ini.

Ketiga game pertamanya merupakan game yang sukses luar biasa, dan saya harap kesuksesan tersebut akan hadir di Kingdom Rush Vengeance juga. Belum ada kejelasan kapan Kingdom Rush Vengeance akan dirilis secara global, tapi selagi menunggu mungkin kamu bisa bermain ketiga game pertamanya terlebih dulu.

Download Kingdom Rush

Download Kingdom Rush Frontiers

Download Kingdom Rush Origins

4 Game Mobil Yang Penuh Opsi Kustomisasi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest