Follow Us

Niantic Membeli Seismic Games, Pengembang Dibalik MARVEL Strike Force

Alexius Aditya - Rabu, 25 Juli 2018 | 12:08
Niantic Membeli Seismic Games, Pengembang Dibalik MARVEL Strike Force

Berita mengejutkan datang dari pengembang Pokémon GO yaitu Niantic. Setelah selesai menggelar festival besar Pokémon pada pekan lalu, mereka kini mengumumkan bahwa Niantic telah secara resmi mengakuisisi Seismic Games. Bagi kamu yang mungkin tidak tahu, Seismic Games adalah pengembang dibalik game MARVEL Strike Force.

Meskipun belum begitu jelas mengapa Niantic memutuskan untuk membeli Seismic Games, namun ada hal yang kentara disana. Jika kita lihat sendiri pada laporan akhir-akhir ini bahwa Seismic Games telah mendapatkan keuntungan sebesar 25 juta dolar lewat MARVEL Strike Force sejak diluncurkannya game tersebut di App Store bulan Maret lalu, alasan Niantic membeli memang cukup beralasan.

Baca Juga:

Pada laporan resmi mengenai akuisisi tersebut, Niantic memberikan pernyataan bahwa mereka akan terus melanjutkan dan mendukung semua proyek yang telah dikerjakan oleh Seismic Games, serta menambahkan dukungan AR di dalamnya. Sebagian dari pernyataan tersebut adalah,

“At Niantic, we’re committed to our mission of motivating people to exercise, be social, and discover new places. We’re confident that Seismic Games will help us deliver on that mission — faster, and better.”

Walaupun keduanya telah bersatu menjadi satu perusahaan, saya tidak melihat adanya kesempatan bahwa mereka akan membuat perubahan yang signifikan pada game milik mereka masing-masing. Alasannya jelas, keduanya menghasilkan uang yang tidak sedikit, jadi saya rasa cukup riskan untuk merubah apa yang telah berhasil menghasilkan banyak uang untuk perusahaan tanpa alasan yang kuat.

Download Pokémon GO

Download MARVEL Strike Force

7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba

[source site_name = “Niantic” site_url = “https://www.nianticlabs.com/blog/seismicgames/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest