Follow Us

Apple Tawarkan Program Perbaikan Gratis untuk Korban Banjir di Jepang

Bagus Hernawan - Sabtu, 28 Juli 2018 | 10:38
Apple Tawarkan Program Perbaikan Gratis untuk Korban Banjir di Jepang

Musibah hujan lebat dan banjir telah melanda negara Jepang beberapa hari lalu, tepatnya di kawasan Hensei 30. Pihak Apple menawarkan program khusus bernama Special Repair Service untuk pengguna produk Mac, iPhone, Apple Watch, iPad, iPod, dan Apple display (Thunderbolt Display) yang rusak karena musibah banjir. Semua perbaikan tersebut akan digratiskan oleh Apple.

For repairable products to customers of consumers who use Apple products damaged by this disaster we will implement delivery repair service at no cost. When using, please call Apple Support (0120–27753–5) and apply (We do not accept online).

Baca Juga:

Dikutip dari laman Apple Support untuk daerah Jepang, ada beberapa prosedur dan syarat yang harus dipenui oleh pengguna yang ingin mendapatkan program perbaikan ini. Seperti mengajukan surat keterangan, batas waktu maksimal klaim kerusakan hingga akhir September 2018 dan beberapa hal lainnya.

Masih dari catatan yang sama, Apple juga menjelaskan bahwa bagian pengiriman akan mengalami beberapa penundaan karena musibah banjir yang masih berdampak pada beberapa daerah. Mereka akan mengusahakan semuanya semaksimal mungkin dan secepat mungkin untuk dapat mengambil serta mengembalikan produk Apple yang telah diperbaiki.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai program khusus dari Apple ini? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Liputan Pembukaan Apple Store Shinjuku di Jepang

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/07/27/apple-free-repairs-japan-floods/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest