Follow Us

‘Hidden My Game By Mom’ Adalah Game Aneh Dan Unik Yang Harus Kamu Coba!

Alexius Aditya - Senin, 30 Juli 2018 | 18:30
‘Hidden My Game By Mom’ Adalah Game Aneh Dan Unik Yang Harus Kamu Coba!

Hap Inc. telah merilis game terbarunya dari seri Hidden My Game By Mom. Seri ketiga dari puzzle yang aneh ini telah keluar untuk dapat dimainkan di iOS untuk saat ini dan nantinya juga akan keluar untuk Android di waktu mendatang.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Pada game ini, kamu akan bermain sebagai seorang anak muda yang sedang mencari konsol Nintendo DS miliknya yang sedang disembunyikan oleh ibu. Game ini dimainkan seperti layaknya game petualangan point and click lainnya. Kamu bisa menjelajahi ruang tengah rumahmu untuk mencari tempat dimana kemungkinan Nintendo DS disembunyikan, sembari mengumpulkan benda yang tentunya akan membantumu dalam memecahkan teka-teki tersebut. Dengan satu syarat penting. Kamu bisa melakukan itu semua tanpa ketahuan oleh sang ibu, karena jika dia melihatmu, maka kamu akan dikembalikan ke level awal lagi dimana dia menangkapmu.

Skenario itu akan berlanjut menjadi cukup aneh dan lucu semakin jauh kamu berpetualang. Pada seri sebelumnya, kamu harus menemukan cara untuk melewati sebuah grup marching band yang ada di ruang tengah rumahmu dan bagaimana cara untuk mengambil game milikmu dari mulut seekor buaya. Game ini benar-benar diluar dugaan tetapi sungguh merupakan game yang asik untuk dimainkan.

Semua game milik Hap Inc. adalah sederetan game unik yang memiliki gaya humor yang mirip satu sama lainnya. Semuanya disediakan secara gratis tanpa adanya IAP di dalamnya. Namun ada iklan selingan yang sifatnya tidak mengganggu, dan kamu sudah bisa mengunduhnya langsung di App Store sekarang.

Download Hidden my game by mom 3 · Harga: Gratis

Download Hidden my game by mom - escape room · Harga: Gratis

Download Hidden my game by mom 2 - escape room · Harga: Gratis

Download · Harga:


9 Games Resmi Dari Film Favoritmu Yang Hadir Di iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest