Follow Us

PokAmon GO Memberikan Misi Baru Field Research Bulan Agustus Mendatang

Alexius Aditya - Selasa, 31 Juli 2018 | 16:12
PokAmon GO Memberikan Misi Baru Field Research Bulan Agustus Mendatang

Para pelatih pokémon di seluruh dunia sedang menantikan datangnya misi baru dari Pokémon GO Field Research, seperti yang telah Niantic bocorkan akan datang pada bulan Agustus besok. Misi ini akan secara langsung berhubungan dengan pokémon listrik, bahkan jika kamu beruntung, kamu berkesempatan untuk menangkap pokémon legendaris juga lho.

Pemain akan mendapatkan stempel untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan pada setiap harinya. Setelah berhasil mengoleksi tujuh buah stempel, kamu akan mendapatkan sebuah Research Breakthrough, yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah spesial, bersamaan dengan kesempatan untuk mendapatkan pokémon langka. Untuk saat ini, Raikou akan menjadi salah satu hadiah dari Research Breakthrough.

Trainers, we have an electrifying announcement for you! August Field Research tasks will focus on Electric-type Pokémon. ⚡ Also, if you collect enough stamps to earn a Research Breakthrough, you’ll have an opportunity to catch the Legendary Pokémon Raikou! pic.twitter.com/bDQbrNlqOD

— Pokémon GO (@PokemonGoApp) July 26, 2018

Raikou adalah salah satu pokémon legendaris yang berasal dari Pokémon Gold dan Silver. Dia merupakan sebuah pokémon listrik yang sangat kuat dan sebenarnya telah hadir pada Pokémon GO tahun lalu sebagai salah satu peserta Raid Battle. Jadi jika sempat terlewat atau belum mendapatkannya, maka ini adalah saat yang tepat untuk menebus kesempatan yang lalu, untuk melengkapi Pokédex milikmu dengan Raikou.

Bagi kamu yang mungkin baru saja memasang Pokémon GO lagi di perangkat milikmu setelah sekian lama menghapusnya, kamu bisa mulai dengan menyelesaikan misi Field Research di berbagai PokéStops yang ada di daerahmu sendiri. Selain misi diatas, Niantic juga telah menyiapkan rencana besar untuk musim panas mendatang. Lucky Pokémon akan hadir di game, dan akhirnya pokémon legendaris lainnya, yaitu Celebi juga akan menampakkan dirinya di waktu mendatang.

Bagaimana pendapatmu sendiri tentang perubahan yang diberikan oleh Niantic? Apakah semua perubahan dan pembaruan tersebut bisa menarik kamu kembali untuk tetap bermain Pokémon GO? Bagikan komentarmu di bawah ya!

Source : makemac.grid.id

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular