Follow Us

Unduh Gratis Obscura 2 Lewat Aplikasi Apple Store

Bagus Hernawan - Rabu, 01 Agustus 2018 | 08:14
Unduh Gratis Obscura 2 Lewat Aplikasi Apple Store

Apple kembali membagikan aplikasi berbayar secara gratis lewat aplikasi Apple Store. Kali ini giliran aplikasi fotografi Obscura 2 yang normalnya dijual dengan harga $4.99, dapat kamu peroleh secara gratis dengan cara khusus. Berikut ini panduan untuk mengunduh Obscura 2 lewat aplikasi Apple Store.

Cara Unduh Obscura 2 dari Apple Store

  1. Unduh aplikasi Apple Store di App Store untuk iPhone, iPad atau iPod Touch.
  2. Masuk ke tab Discover di bagian kiri bawah.
  3. Scroll hingga ke bagian bawah hingga menemukan tampilan Obscura 2 seperti gambar berikut ini.
  4. Tekan bagian tersebut dan ikuti panduan download Obscura 2 secara gratis menggunakan Promo Code yang disediakan.
  5. Aplikasi Apple Store akan berpindah ke App Store, silakan berikan verifikasi dan Obscura 2 siap kamu unduh secara gratis.
Baca Juga:

Sebagai catatan, promosi ini hanya berlangsung sampai tanggal 25 September 2018. Jadi sebaiknya segera lakukan panduan di atas untuk mendapatkan Obscura 2 secara gratis di iPhone.

Obscura 2 adalah aplikasi fotografi dengan pengaturan yang intuitif, mudah digunakan dan tampilan minimalis. Setelah mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan panduan di atas, kamu bisa membeli beberapa konten tambahan di dalamnya. Seperti Filter Black & White dan Portrait yang dijual dengan harga 29 ribu Rupiah. Ben McCarthy, pengembang Obscura 2 juga punya tombol donasi atau tips yang bisa kamu akses di aplikasi ini jika ingin memberikan dukungan pada pengembanga Obscura berikutnya.

Selamat mengunduh Obscura 2 secara gratis! Jika sudah berhasil mendapatkan aplikasi ini, silakan bagikan dengan cara Tweet dan Mention ke @MakeMac ya!

Download Apple Store

Download Obscura 2

7 Tips Mengambil Foto Panorama Menggunakan iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest