Follow Us

Review Furistas Cat Cafe, Kelilingi Harimu Dengan Banyak Kucing

Alexius Aditya - Selasa, 07 Agustus 2018 | 11:46
Review Furistas Cat Cafe, Kelilingi Harimu Dengan Banyak Kucing

Beberapa orang menyukai anjing dan beberapa lainnya menyukai kucing. Dua hewan peliharaan ini memang yang paling mudah ditemui dimana-mana, jadi tidak mengherankan apabila keduanya memiliki posisi yang sama di hati banyak orang.

Tidak hanya di rumah saja hewan peliharaan tersebut dapat ditemui. Beberapa kafe memutuskan untuk memperbolehkan beberapa pelanggannya membawa hewan peliharaan. Lebih dari itu, beberapa kafe memang ditujukan untuk penyayang binatang dengan menyediakan beberapa binatang peliharaan untuk menemani selama kamu bersantai disana.

Bersantai Bersama Kucing

Furistas Cat Cafe adalah sebuah kafe dimana kamu bertemu dengan banyak sekali kucing. Disana kamu bukanlah seorang pelanggan kafe, melainkan sang empunya yang bertugas untuk menyediakan kucing-kucing tersebut dan tentu saja, untuk melayani pelanggan.

Setiap pelanggan yang datang akan memiliki kepribadian masing-masing dan tugasmu adalah untuk memberikan kepada mereka seekor kucing yang cocok dengan kepribadian pelanggan tersebut. Jika pelanggan yang datang adalah seorang yang aktif, maka sebaiknya kamu memilihkan kucing yang suka bermain untuknya.

Dapatkan Hati Dari Pelanggan

Selama pelanggan bermain dengan kucing pilihannya, kamu bertugas selayaknya pelayan di kafe, dengan memenuhi pesanan pelanggan dan memperhatikan kebersihan kafe. Dan karena ini adalah kafe kucing, maka kamu mendapat tugas tambahan, yaitu membelai kucing yang butuh perhatian. Setiap aktivitas tersebut akan memberikanmu koin sebagai mata uang utama, yang kamu bisa gunakan untuk membeli furnitur pengisi kafe.

Setelah para pelanggan selesai bermain dan bersantai, mereka akan menyudahi aktivitasnya dan pulang. Ketika pulang, kamu akan mendapatkan sebuah catatan berisi hati yang menandakan seberapa senang mereka ketika berada disana, dan seberapa cocok mereka dengan kucing yang kamu berikan kepadanya. Catatan berisi hati tersebut sekaligus menjadi mata uang lain yang bisa kamu kumpulkan di dalam permainan.

Kumpulkan Uang, Perbesar Kafe

Seiring dengan berjalannya permainan, pelanggan yang datang akan menjadi semakin banyak. Permintaan pelanggan pun semakin bervariasi. Terkadang mereka bisa meminta bermain dengan lebih dari satu kucing secara berurutan. Jadi kamu bisa memperhatikan lebih kepada pelanggan yang mempunyai tipe seperti ini, dengan alasan bahwa mereka menghasilkan lebih banyak uang untukmu.

Nantinya semua aktivitas tersebut akan kembali ke kamu sendiri. Setiap aktivitas memberikan sejumlah poin pengalaman yang bisa membuatmu kamu naik level. Dengan naiknya level kafe milikmu, maka semakin banyak kemampuan yang terbuka, seperti kamu boleh memperbesar kafe dan mengadopsi lebih banyak kucing. Bukan hanya kafe yang bisa naik level, melainkan juga para kucing. Semakin tinggi level kucing yang kamu miliki, maka aktivitas menemani pelanggan yang mereka kerjakan juga menjadi semakin lama. Dan semakin lama pelanggan bermain dengan para kucing tersebut maka kamu akan menghasilkan lebih banyak uang dan mendapatkan lebih banyak hati.

Baca Juga:

Editor : Alexius Aditya

Latest