Follow Us

Hungry Dragon Adalah Game Penerus Hungry Shark, Lakukan Pre-Registrasi Sekarang!

Alexius Aditya - Kamis, 09 Agustus 2018 | 09:59
Hungry Dragon Adalah Game Penerus Hungry Shark, Lakukan Pre-Registrasi Sekarang!

Penasaran mengapa judul game tersebut terasa familiar? Tebakanmu benar. Hungry Dragon adalah versi terbaru dari Hungry Shark. Dan jika sebelumnya kamu bermain dengan hiu, kini kamu terbang di angkasa dengan gagahnya sebagai seekor naga.

Hungry Dragon dibuat oleh pengembang Ubisoft Barcelona, dimana kamu akan terbang dan menjelajah, bertemu dengan para hewan lain di angkasa maupun mereka yang di darat dengan lingkungan medieval atau bergaya jaman dulu.

Kamu bisa memakan mereka semua dan ketika jumlahnya sudah mencapai batas, kamu bisa mengeluarkan kemampuan spesial bernama Fire Rush, dimana kamu bisa mengeluarkan nafas api dan membakar semuanya yang ada di hadapanmu. Itu terdengar cukup keren, bukan?

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Bukan hanya gaya permainannya sendiri yang dibuat mirip dengan Hungry Shark, nampaknya masalah mekanisme pembayaran pun akan dibuat sama. Hungry Dragon akan dirilis dan tersedia secara gratis namun dengan beberapa IAP di dalamnya.

Di dalam permainan, kamu akan banyak melakukan grinding disana-sini untuk menaikkan kemampuan dari naga milikmu. Tentu saja nantinya akan ada lebih dari seekor naga saja. Akan ada naga yang lebih besar yang bisa kamu mainkan ketika kamu mencapai batas tertentu.

Jika kamu menyukai Hungry Shark, maka saya cukup yakin bahwa Hungry Dragon akan memuaskan kecintaanmu. Game ini sebenarnya sedang dalam masa soft-launch dan diperkirakan akan siap pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 30 Agustus. Untuk saat ini, kamu bisa melakukan pre-registrasi untuk mendapatkan bonus tambahan ketika gamenya masuk di App Store besok.


8 Game Jadul Dengan Mekanisme Gameplay Baru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest