Follow Us

Candies N’ Curses, Sebuah Game Baru Dari Kolaborasi Crescent Moon Games Dan Tako Boy Studios Hadir Di App Store Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Rabu, 15 Agustus 2018 | 13:00
Candies N’ Curses, Sebuah Game Baru Dari Kolaborasi Crescent Moon Games Dan Tako Boy Studios Hadir Di App Store Sebentar Lagi!

Sudah menjadi kebiasaan dari Crescent Moon Games untuk mendukung pengembang independen yang memiliki game unik untuk dikenalkan diterbitkan. Kali ini, Crescent Moon Games ingin mengenalkan game terbaru yang berjudul Candies N’ Curses yang dikembangkan oleh Tako Boy Studios.

Candies N’ Curses adalah sebuah game arkade roguelite, dimana kamu akan bermain sebagai Molli Pop yang harus bertahan dari serangan banyak hantu-hantu menggemaskan di sebuah rumah tua yang sudah lama ditinggali oleh Phantom King.

Sebagai Molli Pop, kamu akan dipersenjatai dengan sebuah senter dan ditemani oleh hantu anjing yang tidak kalah lucunya untuk membasmi hantu-hantu musuh dari rumah tua tersebut. Nantinya, seiring dengan meningkatnya kemampuanmu sendiri, musuh yang datang pun akan menjadi lebih bervariasi lagi.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Mekanisme permainannya sendiri mengikuti seperti layaknya game platformer lainnya, dimana karaktermu akan berjalan secara otomatis dan kamu hanya harus mengarahkan ke kanan ataupun ke kiri untuk berbelok dan atas atau bawah untuk berganti lantai. Terkadang, beberapa senter akan merubah kendali ini sesuai dengan kemampuanmu yang aktif.

Di akhir setiap level, akan ada beberapa permen hadiah yang bisa menambah kemampuanmu secara permanen. Permen hadiah ini acak dan memiliki berbagai kemampuan berbeda. Mulai kemampuan untuk mengisi penuh health karakter sampai dengan kutukan yang bisa menambahkan sekaligus mengurangi status dari karakter. Misalnya saja, seranganmu bisa meningkat namun dengan bayaran sisi pertahananmu akan dikurangi.

Molli Pop nantinya akan berpetualang di 6 rumah tua berbeda demi untuk mencari Phantom King. Di setiap tempat ini, kamu akan menemui hantu yang berbeda pula, jadi kamu harus bersiap. Apalagi, nantinya akan ada bos yang harus dikalahkan di setiap tempat yang berhasil kamu bereskan. Jika itu saja tidak cukup, kamu bisa menyelesaikan tugas harian yang sifatnya acak untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

Candies N’ Curses akan hadir untuk iOS dan Android tidak lama lagi, yaitu pada tanggal 31 bulan Oktober depan, bersamaan dengan datangnya Halloween. Game ini akan tersedia secara gratis dengan beberapa IAP di dalamnya, jadi bersiaplah untuk menantikan kehadiran Candies N’ Curses ya!


8 Game Monster Yang Bisa Menemanimu Bermain


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest