Follow Us

Pembaruan Fortnite v5.21 Menghadirkan Senjata Baru Dan Dua Mode Berbatas Waktu

Alexius Aditya - Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:00
Pembaruan Fortnite v5.21 Menghadirkan Senjata Baru Dan Dua Mode Berbatas Waktu

Fortnite tetap mempertahankan gelarnya sebagai game battle royale yang paling top untuk saat ini. Hal tersebut semakin dipertegas dengan hadirnya Fortnite untuk Android yang akhirnya hadir setelah lama ditunggu oleh banyak penggemarnya.

Pembaruan Fortnite yang terbaru kali ini diperuntukkan bagi kamu yang suka tipe serangan jarak jauh. Pembaruan versi 5.21 ini memang bukanlah sebuah pembaruan besar, namun ada beberapa hal yang patut untuk dibicarakan.

Baca Juga:


Hal pertama adalah sebuah heavy sniper rifle dan sesuai namanya, kamu bisa menggunakannya untuk menembak dari kejauhan. Istimewanya, senjata ini akan menembus apapun yang dilalui oleh pelurunya. Hasil kerusakan yang dibuatnya juga sangat besar, jadi bisa diprediksi bahwa sebagai penyeimbang, kamu akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan reload.

Hal yang kedua adalah hadirnya dua mode baru yang bisa kamu coba, bernama Soaring 50’s dan Sniper Shootout. Soaring 50’s adalah mode dimana kamu bersama dengan 50 orang di tim A akan berusaha mengalahkan tim B yang berjumlah sama. Sedangkan Sniper Shootout, sesuai namanya akan menjadi sebuah tantangan dimana kamu harus melawan 99 orang lainnya dengan hanya menggunakan senjata sniper saja.

Kedua mode ini hadir dan tersedia untuk waktu yang terbatas, jadi jika kamu ingin mencoba sesuatu yang baru, saya sarankan kamu untuk memperbarui Fortnite app sekarang juga dan langsung memainkannya. Jadi, mode mana nih yang ingin kamu coba terlebih dahulu?

Download Fortnite


6 Game Singleplayer Seru Untuk Menghabiskan Waktu Dalam Perjalanan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest