Follow Us

Returner Zhero Adalah Sekuel Dari Returner 77, Hadir Bulan Ini!

Alexius Aditya - Senin, 20 Agustus 2018 | 08:06
Returner Zhero Adalah Sekuel Dari Returner 77, Hadir Bulan Ini!

Pada sekitaran bulan-bulan ini, setahun yang lalu, kita mendapatkan banyak sekali game first-person puzzle. Mulai dari The Witness milik pengembang Jonathan Blow pada bulan September yang sangat ditunggu-tunggu itu, diikuti dengan game lain dengan tema yang sama, The Talos Principle dari pengembang Croteam dan penerbit Devolver Digital di beberapa minggu setelahnya.

Ditengah-tengah hiruk pikuknya perilisan game puzzle tersebut, ada satu game yang dibuat oleh pengembang Fantastic, Yes!, yang bernama Returner 77. Game ini disebut-sebut sebagai game yang berada di kelas yang sama dengan The Room, tetapi dengan nuansa luar angkasa.

Returner 77 bisa dibilang merupakan game yang sesuai dengan nama pengembangnya, yakni fantastis. Seperti tidak mau kalah dengan game pertamanya tersebut, kini kita kedatangan sebuah sekuel terbaru yang diberi nama Returner Zhero, yang tidak kalah fantastis terlihat dari video trailernya dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Jujur saja, melihat trailer diatas membuat bulu-kuduk saya berdiri. Ditambah lagi dengan rasa penasaran untuk mengalami langsung memainkan Retuner Zhero, saya benar-benar tidak bisa membendung rasa penasaran saya tentang apa yang akan nanti dialami di dalam game tersebut. Retuner Zhero, pada deskripsinya dituliskan sebagai,

“Explore a story about friendship and sacrifice, as you take on the role of the scientist who risked everything to learn more about the aliens. Lose yourself in a captivating, tactile 3D world that broadens your imagination of what mobile games can look like. Immersive cinematic gameplay in a fantastic imagining of an alien ship.”

Lagi-lagi, saya tidak sabar untuk memainkannya langsung. Jika kamu lebih penasaran lagi, maka kamu bisa langsung menuju ke situs resmi Returner Zhero. Game ini rencananya akan hadir di App Store pada akhir bulan ini, tepat pada 30 Agustus. Dan selagi menunggu, mungkin kamu bisa memainkan game pertamanya, Returner 77 untuk mengobati rasa penasaran tersebut.

Download Returner 77

Download The Talos Principle

Download The Witness


8 Game Monster Yang Bisa Menemanimu Bermain


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest