Follow Us

Monument Valley Akan Mendapatkan Pembaruan Dalam Bentuk Film

Alexius Aditya - Kamis, 23 Agustus 2018 | 13:02
Monument Valley Akan Mendapatkan Pembaruan Dalam Bentuk Film

Pagi ini, lewat akun twitternya, Ustwo Games, pengembang dibalik game teka-teki populer berseri Monument Valley mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah film Monument Valley baru. Ya, bukan Monument Valley 3 yang kita dapatkan, namun justru sebuah film.

Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Monument Valley adalah sebuah game teka-teki dimana kamu akan mengendalikan seorang karakter di sebuah dunia yang melanggar semua hukum physic. Lewat kecantikannya, game ini telah menyabet berbagai macam gelar penghargaan dan sampai sekarang, Monument Valley masih merupakan game yang patut untuk dimainkan oleh siapa saja, terutama bagi kamu penyuka game puzzle.

Sepertinya, filmnya nanti akan dipenuhi oleh karakter CGI mengingat gamenya yang berat ke arah fiksi dibandingkan dunia nyata. Paramount Pictures dan Weed Road telah memilih Patrick Osborne, yang terkenal lewat film pendek pemenang penghargaan berjudul ‘Feast’ untuk mendireksi langsung film Monument Valley.

Selebihnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa jalan cerita dari film ataupun apakah kita akan mendapatkan seri baru lagi dari Monument Valley. Tapi paling tidak, pembuatan film ini ada di tangan profesional, sehingga saya sendiri tidak khawatir tentang kualitas filmnya nanti. Tapi, bagaimana dengan kamu sendiri? Mana yang lebih kamu tunggu? Film, atau gamenya sendiri?

Bagaimana menurutmu sendiri, apakah film ini akan sebagus gamenya?

Download Monument Valley

Download Monument Valley 2


8 Game Monster Yang Bisa Menemanimu Bermain


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest