Follow Us

Merayakan Crossy Road Diunduh 200 Juta Kali Dengan Datangnya Event Baru, Bashy Beaver

Alexius Aditya - Selasa, 28 Agustus 2018 | 12:32
Merayakan Crossy Road Diunduh 200 Juta Kali Dengan Datangnya Event Baru, Bashy Beaver

Ingatkah kamu pada game Crossy Road yang sempat menjadi sangat populer itu? Rasanya sudah lama sekali tidak terdengar kabar mengenai game yang satu itu. Namun sekarang, game tersebut kembali dengan bangganya untuk memberitakan sebuah kabar baik.

Sejak dirilis pertama kali beberapa tahun yang lalu, Crossy Road akhirnya telah diunduh sebanyak 200 juta kali. Angka tersebut diambil dari unduhan yang dilakukan oleh pemain dari seluruh dunia.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pencapaian tersebut adalah suatu hal yang membanggakan, oleh karena itu, sudah selayaknya angka fantastis tersebut dirayakan dengan sebuah event in-game yang berkesan.

Diberi nama Bashy Beaver, kamu dan semua pemain Crossy Road di seluruh dunia harus melewati papan kayu yang berada di sungai sebanyak 200 juta kali. Sebagai hadiahnya, kamu akan mendapatkan karakter ayam baru yang tersedia secara terbatas dan mode spesial baru yang akan tersedia di game setelah angka tersebut berhasil dicapai. Jadi kamu sebaiknya mulai melompat untuk membantu terwujudnya angka tersebut sekarang juga!

Download Crossy Road

6 Game Singleplayer Seru Untuk Menghabiskan Waktu Dalam Perjalanan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest