Follow Us

‘Yakuza Online’ Versi iOS Rilis di Jepang, Pre-Registrasi Dibuka Sekarang

Alexius Aditya - Selasa, 28 Agustus 2018 | 17:56
‘Yakuza Online’ Versi iOS Rilis di Jepang, Pre-Registrasi Dibuka Sekarang

Yakuza adalah salah satu judul game besutan pengembang SEGA yang telah menjadi sebuah game populer di negara asalnya, Jepang. Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku untuk negara-negara barat. Walaupun gamenya sendiri muncul dan tersedia di Amerika untuk PS2 dan PS3, seri Yakuza nyatanya tidak juga menarik perhatian pasar negara barat untuk membelinya.

Pada akhirnya Yakuza 0 dirilis oleh SEGA untuk PS4 tahun lalu, dan game yang satu ini akhirnya mulai menunjukkan ketenarannya. Berusaha untuk menyeimbangkan hal tersebut, SEGA akhirnya menjadi lebih percaya diri untuk memasarkan kembali gamenya untuk dapat dikonsumsi oleh mereka yang berada di region barat, Amerika sebagai salah satunya.

Judul game SEGA lainnya, seperti Shining Resonance Refrain mulai muncul. Hal yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan oleh SEGA. Kali ini dengan bekal dan situasi berbeda, akhirnya SEGA mulai yakin untuk memasarkannya berbagai judul game miliknya untuk negara-negara barat diluar Jepang.

Bersamaan dengan diumumkannya berbagai judul game yang akan hadir untuk konsol kemarin, SEGA menyebut satu judul game yang familiar, yaitu Yakuza Online.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Yakuza Online nantinya akan dirilis sebagai game freemium yang dapat dimainkan secara gratis dan memiliki elemen gacha. Karakter yang ada di dalam Yakuza Online nampaknya sudah berubah, tidak lagi bercerita tentang sang karakter legendaris Kazuma Kiryu, yang ceritanya telah berakhir pada Yakuza 6.

Memang, hingga sekarang belum ada kejelasan apakah akan ada versi lokal dari Yakuza Online yang dibuat oleh SEGA ini. Namun melihat kebelakang bahwa kita telah mendapatkan judul Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation untuk iOS, maka versi lokal dari Yakuza Online pun bukan lagi sebuah mimpi tanpa alasan.

Yakuza Online sendiri rencananya akan dirilis pada tahun ini di Jepang untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk kamu yang memang sudah tidak sabar lagi untuk mencobanya, kamu bisa langsung membaca detailnya sendiri lewat situs resminya. Atau mungkin kamu ingin langsung mencobanya sendiri dengan melakukan pre-registrasi agar bisa memainkannya lebih dulu dibandingkan orang lain.

Download SHIN MEGAMI TENSEI D×

8 Game Monster Yang Bisa Menemanimu Bermain


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest