Follow Us

Sekuel Reigns: Game of Thrones Hadir Menjelang Akhir Tahun

Alexius Aditya - Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:30
Sekuel Reigns: Game of Thrones Hadir Menjelang Akhir Tahun

Reigns adalah seri game yang dibuat oleh Devolver Digital. Seri karena Reigns bukanlah merupakan satu spesifik judul saja, melainkan ada beberapa sekuel dari Reigns original yang mempunyai gameplay permainan yang mirip satu dengan yang lainnya.

Secara umum, Reigns bercerita tentang kerajaan dan bagaimana kamu sebagai pemain mengatur kerajaanmu. Menjadi seorang raja yang baik ataupun yang jahat, itu semua pilihan yang bisa kamu ambil sebagai seorang raja.

Game yang berbasis kartu ini mengambil cara permainan yang unik seperti layaknya kita bermain Tinder. Dengan menggeser kartu yang muncul, maka kamu akan mendapatkan efek tertentu tergantung keputusan apa yang kamu ambil. Intinya hanya satu, keseimbangan untuk semua keputusan yang telah kamu ambil karena setiap keputusan tersebut memiliki konsekuensinya sendiri.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Kali ini, Devolver Digital rupanya akan membawa satu lagi sekuel dari Reigns yang diambil dari tv seri populer Game of Thrones. Menurut video teaser yang keluar kemarin, pengembang memberikan sedikit cuplikan tentang Reigns versi Game of Thrones tersebut.

Kabar baiknya, ceritanya nanti akan berkembang sesuai dengan jalan cerita yang ada di tv serinya sendiri. Kamu bisa memilih karakter mana yang nantinya bisa menjadi seorang raja.

Through the fiery visions of Melisandre, claim the Iron Throne as Cersei Lannister, Jon Snow, Daenerys Targaryen, and more to carefully navigate the complex relationships and hostile factions of the Seven Kingdoms. Employ ruthless tactics to outwit political rivals and wield impervious charm on your fickle bannerman. Maintain the balance and favor of the people to extend your reign and maybe, one day, survive the horrors of the coming winter.

Namun, alih-alih mengambil idenya dari Game of Thrones dengan bulat, game ini rencananya akan menjadi lebih bebas dalam artian kamu bisa membuat jalan cerita sendiri tidak harus sama persis dengan yang ada pada tv serinya. Berikut deskripsinya,

Editor : Alexius Aditya

Latest