Follow Us

Wheely World Adalah Sebuah Endless Runner Baru Yang Unik, Hadir Di App Store Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Rabu, 29 Agustus 2018 | 13:30
Wheely World Adalah Sebuah Endless Runner Baru Yang Unik, Hadir Di App Store Sebentar Lagi!

Tanpa bisa dikatakan terlalu banyak, satu genre yang selalu muncul di App Store setiap minggunya adalah endless runner. Seperti genre rivalnya, match–3, game yang mengambil genre endless runner mungkin sudah terlalu banyak sampai-sampai tidak terhitung lagi jumlahnya.

Kemunculan Temple Run mungkin menjadi titik balik dari bangkitnya genre yang satu ini. Sejak saat itu, telah banyak bermunculan judul serupa yang mengambil genre tersebut. Saya akui bahwa memang beberapa diantaranya memiliki keunikan tersendiri. Namun sebagian lainnya tidak menawarkan hal baru sama sekali.

Pada akhirnya, semua game tersebut hanya berbagi elemen yang sama. Berlari sejauh mungkin, menghindari halangan yang muncul dengan tujuan untuk mendapatkan poin yang sebesar-besarnya.

Tapi terkadang, satu judul game endless runner yang benar-benar menarik muncul ke permukaan dan bisa menarik banyak pemain untuk mencobanya. Tidak sering memang, namun dalam beberapa kesempatan, hal itu benar terjadi. Seperti sekarang misalnya, saat kita kedatangan sebuah game berjudul Wheely World buatan pengembang Cloudland Studios.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Seperti yang bisa kamu lihat lewat video diatas, Wheely World adalah sebuah game endless runner dimana kamu sebagai pemain akan mengendalikan berbagai macam kendaraan. Salah satu hal yang membuat Wheely World berbeda dari kebanyakan game serupa adalah disini sudut pandang yang digunakan adalah sudut pandang atas atau biasa disebut eagle view.

Tidak berhenti sampai disitu saja. Lokasi dimana kamu akan menyetir kendaraan tersebut juga cukup unik, yaitu sebuah dunia silinder raksasa yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai alam yang sebenarnya. Ada pepohonan, lompatan, jurang, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Uniknya lagi, ketika game endless runner pada umumnya justru menempatkan pemain di lokasi yang sempit, Wheely World memberikan tempat pemain keleluasaan untuk bergerak bebas. Alih-alih menyempit, dunia pada Wheely World justru melebar ke samping. Akibatnya, fase permainan dalam game ini juga menjadi lebih cepat karena dunia silindernya bergerak cepat. Disinilah pemain dituntun untuk bereaksi dengan lebih cepat pula.

Wheely World rencananya akan dirilis di App Store pada hari Kamis besok, jadi tunggu kedatangannya ya!

Download Wheely World

6 Game Singleplayer Seru Untuk Menghabiskan Waktu Dalam Perjalanan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest