Follow Us

Game Balap Gravity Rider Milik Vivid Games Hadir Minggu Besok!

Alexius Aditya - Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:45
Game Balap Gravity Rider Milik Vivid Games Hadir Minggu Besok!

Vivid Games adalah sebuah pengembang yang telah menghasilkan game sukses Real Boxing dan setelah itu jarang terdengar lagi kabarnya. Sampai pada saat GDC diadakan pada sekitar bulan Maret yang lalu.

Pada saat itu, Vivid Games tengah sibuk mengerjakan bukan hanya satu, melainkan tiga proyek game sekaligus. Saat ini, dua diantaranya telah dirilis untuk seluruh dunia. Game pertama adalah Mayhem Combat yang sebelumnya diberi nama Metal Fist, yang merupakan sebuah game kombat side-scrolling dimana kamu bisa bermain bersama pemain di seluruh dunia dengan dukungan multiplayernya. Game kedua adalah Space Pioneer dimana kamu akan bermain diluar angkasa, berpetualang diantara berbagai galaksi dan bertemu dengan para alien.

Dan akhirnya, game ketiga yang menampilkan game mirip dengan Trial Racing milik Ubisoft, bergaya side-scrolling penuh aksi yang bisa kamu lihat trailernya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Gravity Rider rencananya akan hadir untuk iOS pada tanggal 6 September mendatang, dan disusul satu hari kemudian, pada 7 September untuk versi Android. Lucunya, walaupun hari perilisannya berbeda, versi soft-launch di Android justu sudah muncul dan sedang berjalan sekarang. Jadi bagi kamu yang memiliki perangkat Android, kamu bisa memainkannya lebih dulu.

Bagaimanapun juga, Gravity Rider akan tetap dirilis bulan depan dan tersedia untuk semua orang. Dan saya tidak sabar lagi untuk memainkannya.

Download Real Boxing

Download Mayhem Combat

**Download Space Pioneer: Alien Shooter **

8 Game Jadul Dengan Mekanisme Gameplay Baru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest