Follow Us

Menjelang Hari Perilisan, Wild Arms Million Memories Rilis Trailer Terbaru

Alexius Aditya - Rabu, 05 September 2018 | 09:33
Menjelang Hari Perilisan, Wild Arms Million Memories Rilis Trailer Terbaru

Beberapa bulan belakangan ini, ForwardWorks, sebuah pengembang yang berada di bawah Sony sedang gencar-gencarnya mengerjakan beberapa proyek game ponsel baru. Dari sekian banyak judul game tersebut, seri The Wild Arms merupakan salah satu yang menjadi sorotan.

Namun berbeda dengan biasanya ketika game yang disorot justru mempunyai banyak bocoran, The Wild Arms justru sebaliknya, belum ada bocoran pasti mengenai The Wild Arms sama sekali.

Paling tidak itulah yang terjadi sampai kemarin malam, ketika ForwardWorks lewat livestream memperlihatkan sedikit cuplikan gameplay dan jalan cerita dari Wild Arms Million Memories. Kamu bisa melihat trailernya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Menurut rencana, Wild Arms Million Memories akan tersedia untuk iOS & Android dan akan diluncurkan sebagai game freemium, dengan opsi IAP di dalamnya. Sayangnya, ForwardWorks belum memberikan tanggal pasti kapan game ini akan muncul di App Store dan Google Play. Perubahan mungkin sekali terjadi ke depannya, namun sampai pada saat berita ini ditulis, region yang didukung nampaknya hanya Jepang saja.

Jika kamu penasaran seperti apa gamenya secara lebih detail, kamu bisa langsung membacanya lewat laman situs resmi mereka atau mungkin langsung saja melakukan pre-registrasi Wild Arms Million Memories untuk mendapatkan kabar terbaru

8 Game di iOS Tentang Menjadi Ksatria


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest