Follow Us

The Elder Scrolls: Blades Mengalami Keterlambatan Perilisan

Alexius Aditya - Jumat, 07 September 2018 | 17:10
The Elder Scrolls: Blades Mengalami Keterlambatan Perilisan

The Elder Scrolls: Blades adalah sebuah judul terbaru dari Bethesda yang rencananya akan hadir dan bisa kita mainkan pada awal minggu ini. Namun hingga sekarang, sampai hampir melewati pertengahan minggu, game tersebut belum juga dapat diunduh ke ponsel kita.

Keterlambatan ini terlihat dari laman The Elder Scrolls: Blades di App Store yang berubah. Mulanya, tanggal pre-order yang tertera untuk The Elder Scrolls: Blades adalah pada tanggal 1 September 2018. Namun beberapa waktu yang lalu, tanggal yang tertera berubah menjadi tanggal 7 September.

Baca Juga:

Selain tanggal pre-order yang berubah, besarnya file instalasi yang tertera pada deskripsi pun ikut berubah. Hal ini mungkin disebabkan karena The Elder Scrolls: Blades merupakan sebuah game RPG dengan elemen open world, jadi wajar jika ukurannya gamenya memang cukup besar.

Lucunya, sampai saat ini The Elder Scrolls: Blades masih dalam tahap early access. Jadi saya kurang yakin apakah game ini bisa datang tepat waktu seperti yang sudah terjadi sebelumnya. Prediksi saya mengatakan bahwa keterlambatan yang terjadi kali ini kemungkinan tidak akan menjadi yang terakhir kalinya.

Untuk saat ini, bagi kamu yang memang sudah menanti-nantikan datangnya The Elder Scrolls: Blades dan tidak sabar ingin memainkannya, kamu bisa mendaftarkan diri lewat PlayBlades.com. Tapi bagi kamu yang lebih memilih untuk menunggu saja, maka silahkan menuju ke laman pre-order di App Store lewat link dibawah ini.

Download The Elder Scrolls: Blades

5 Alasan Game Gratis Lebih Bagus Daripada Game Berbayar


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest