Follow Us

(Rumor) Apple Tingkatkan Resolusi Layar Apple Watch Series 4 dan Bezel Tipis

Bagus Hernawan - Jumat, 07 September 2018 | 09:31
(Rumor) Apple Tingkatkan Resolusi Layar Apple Watch Series 4 dan Bezel Tipis

Perangkat Apple Watch Series 4 kabarnya akan ikut dikenalkan oleh Apple di Apple Event 12 September 2018 mendatang. Bagian paling menarik dari produk baru tersebut kabarnya adalah resolusi layar. Dikutip dari 9To5Mac, kode program di watchOS 5 Beta menjelaskan bahwa Apple Watch Series 4 akan menggunakan resolusi layar 384×480. Angka ini jauh lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya yaitu 312×390.

We believe, from looking at some information found on the latest watchOS 5 beta, that the resolution will be 384×480. For comparison, the resolution on the current 42mm Apple Watch Series 3 is 312×390.

Baca Juga:

Detail lain yang ditemukan adalah PPI (Pixel Per Inch) yang kabarnya juga akan meningkat untuk menjamin ketajaman di layar lebih besar. Dugaan sementara untuk PPI yang akan digunakan Apple pada Apple Watch Series 4 adalah 345 PPI, sedangkan Series 3 masih menggunakan ukuran 303 PPI.

Bagi kamu yang belum tahu, minggu lalu gambar yang diduga Apple Watch Series 4 bocor di laman streaming Apple Event. Dari gambar tersebut memang terlihat layar yang digunakan lebih besar dan bezel lebih tipis. Sehingga kuat dugaan bahwa resolusinya akan bertambah namun secara dimensi ukuran tidak jauh berubah dibandingkan Apple Watch yang selama ini kamu kenal.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang berencana membeli Apple Watch Series 4 jika sudah rilis? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Membedah Rahasia di Balik Desain Undangan Apple Event “Gather around”


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest