Follow Us

Bocoran Terbaru Jelaskan Nama “iPhone XC” untuk iPhone 6.1 inci Layar LCD

Bagus Hernawan - Senin, 10 September 2018 | 09:45
Bocoran Terbaru Jelaskan Nama “iPhone XC” untuk iPhone 6.1 inci Layar LCD

Dalam Apple Event 12 September mendatang, Apple dikabarkan akan merilis 3 jenis perangkat iPhone. Yaitu iPhone X generasi kedua (iPhone Xs), iPhone X dengan ukuran lebih besar (iPhone Xs Max), dan iPhone dengan layar 6.1 inci berbahan LCD yang paling murah untuk tahun ini.

Menurut kabar terbaru, iPhone ketiga tersebut akan menggunakan nama “iPhone XC”. Informasi ini berasal dari slide presentasi dari salah satu operator di Tiongkok untuk tim marketing mereka.

This presentation says that the name of the 6.5-inch model is iPhone XS Plus. The name of the cheaper 6.1-inch phone has been more elusive. Various names have circled around including ‘Xr’, ‘XC’ and others. This supposed ‘leak’ says the name is iPhone XC.

Baca Juga:

Dapat kamu lihat dalam catatan di atas, nama iPhone Xs Max ternyata ditulis sebagai iPhone Xs Plus. Ya, kembali pada tradisi Apple untuk menggunakan nama “Plus” pada ponsel dengan ukuran paling besar. Padahal sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Apple tidak lagi menggunakan nama “Plus” untuk produk iPhone di tahun ini.

Dokumen presentasi tersebut juga menjelaskan bahwa iPhone Xs akan hadir dala varian Dual Sim. Namun jenis tersebut baru akan tersedia setelah tanggal 21 September atau mungkin lebih terlambat lagi.

Bagaimana dengan harganya? Produk iPhone XC kabarnya akan menggunakan harga $699, iPhone Xs di harga 900, dan iPhone Xs Plus mulai dari harga $1000. Mengenai varian kapasitas penyimpanan, Apple akan tetap menggunakan konfigurasi 64GB dan 256GB. Namun iPhone Xs dan iPhone Xs Plus dikabarkan akan mendukung kapasitas penyimpanan hingga 512GB.

Prediksi Harga iPhone 6.1 inci LCD, iPhone Xs dan iPhone Xs Max


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest