Follow Us

Apple Tidak Berencana Rilis Produk Beats Baru di 2018

Bagus Hernawan - Rabu, 12 September 2018 | 12:12
Apple Tidak Berencana Rilis Produk Beats Baru di 2018

Beats sebagai salah satu perusahaan audio yang dimiliki Apple, kabarnya tidak akan merilis produk baru di tahun 2018. Terutama di Apple Event “Gather round” yang akan segera berlangsung. Informasi ini didapatkan oleh laman The Verge yang bersumber kepada orang yang dekat dengan perusahaan tersebut.

The company does not plan to announce any new hardware from Beats, the largest premium headphone company in the world, a source close to the situation tells The Verge.

Baca Juga:

Produk terakhir dari Beats yang dikenalkan oleh Apple adalah BeatsX, PowerBeats 3 dan Beats Solo 3. Ketiga produk ini dikenalkan bersama dengan AirPods pada tahun 2016 karena memiliki teknologi serupa, Apple W1 Chip. Semenjak itu, belum ada produk baru lagi dari perusahaan yang dibeli Apple sejak tahun 2013 tersebut.

Meskipun tidak ada produk baru, namun Beats sangat gencar untuk terus melakukan promosi dan pendekatan di sisi marketing. Terbukti pasaran mereka di kalangan pengguna muda, penggemar olahraga dan sektor fashion masih sangat kuat. Mungkin bagi kamu yang belum tahu, Beats kini menjadi salah satu produk resmi di gelaran olahraga NBA dan USA Basketball. Beberapa atlet sekaligus artis ternama juga telah masuk sebagai brand ambassador mereka seperti LeBron James, Neymar, Colin Kaepernick, dan Serena Williams.

Apple dikabarkan akan merilis AirPods generasi kedua dalam waktu dekat dengan penyempurnaan ringat yaitu teknologi Wireless Charging. Lalu di tahun 2019 juga akan hadir AirPods generasi baru yang mengusung banyak fitur tambahan. Rumor yang pernah tim MakeMac bagikan sebelumnya juga menyebutkan bahwa Apple sedang fokus dengan teknologi over-ear headphone dengan mereknya sendiri, di luar dari Beats. Mungkin ini adalah alasan Beats tidak mengeluarkan produk dalam tahun 2018 atau ada alasan lainnya? Bagaimana menurut pendapat kamu?

(Rumor) Apple Kerjakan AirPods Tahan Air, Headphone dan HomePod Baru untuk 2019


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest