Follow Us

Teslagrad Siap Dirilis di App Store, Pre-order Sekarang!

Alexius Aditya - Kamis, 27 September 2018 | 15:12
Teslagrad Siap Dirilis di App Store, Pre-order Sekarang!

Teslagrad adalah game yang telah dirilis untuk PC lima tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2013. Kemudian, game tersebut kembali dirilis untuk konsol Wii U setahun setelahnya, sebelum akhirnya muncul di konsol PlayStation.

Kepopulerannya tidak berhenti untuk versi digital saja. Teslagrad versi fisik bahkan sempat dijual pada sejumlah toko retail, menjadikannya salah satu game indie yang mendapatkan perhatian skala besar di banyak region.

Kesuksesan itu tak lepas dari hasil kerja keras pengembang Rain Games, sebagai pembuat game 2D platformer tersebut dan mengisinya dengan berbagai mekanisme permainan yang menarik dan menyenangkan untuk bisa dimainkan di konsol dan PC.

Seperti pada banyak hal, dimana hal yang baik seharusnya dilestarikan, maka sekarang giliran pengembang Playdigious membuktikan dirinya, dengan menghantarkan kesuksesan Teslagrad ke layar ponsel. Kamu bisa melihat trailernya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Teslagrad adalah sebuah game puzzle. Namun di dalamnya, kamu sebagai pemain dituntut untuk bisa beraksi menggunakan medan magnet dan berbagai kekuatan elektromagnetik lainnya untuk berpetualang, demi mengungkap rahasia yang berada di menara Tesla.

Pada game tersebut, pemain bisa mendapatkan kemampuan khusus yang bisa mereka gunakan untuk menyelesaikan misi demi misi, berusaha mengungkap konspirasi yang terjadi di tempat yang terlihat seperti versi steampunk dari Eropa.

Jika kamu tertarik dengan Teslagrad, maka kamu bisa langsung melakukan pre-order di App Store lewat link dibawah. Harga versi iOS adalah $4.99 yang didapat setelah di diskon 30% untuk merayakan hari perilisan Teslagrad di ponsel.

Download Teslagrad

7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest